Tamu Tak di Undang

Gak lama dari kegiatan gue nge post in tulisan yang berjudul ‘Laporan Dulu Ah’ tadi…..ternyata sudah ada penggemar tulisan gue….gak lain dan gak bukan 2 makhluk aneh yang gue certain malam tadi….namanya ridho dan hendi….

Mereka pagi tadi nanya waktu gue lagi asyik-asyiknya belajar PAT biomedik 1 di kampus…..kalo gak salah si hendi nge bm gue

Hendi: wib, sudah di post kah tulisanmu malam tadi?
Gue: iya , udah….kenapa?
Hendi: aku mau baca,ni kami sedang mbaca nih…biasssa, kami adalah penggemar tulisan blog mu…huehehehe (ketawa girang, mungkin waktu di rumah dia ketawanya kaya’ penguin stroke)

Gue: hehe …oke sip silakan dibaca….hahahaha
Hendi sama ridho sudah gue daulat menjadi penggemar setia tulisan blog gue pribadi….oke rebes boss…makasih banyak….

Mereka padahal nyadar bahwa kelakuan aneh mereka gue terbitin di blog….dan mereka sadar bahwa apa yang gue lakuin adalah kesenangan mereka juga, walaupun gue sering nulis kelakuan gila mereka. Kemungkinan besar mereka ingin narsis. Jadi nama mereka akan melejit, dan akhirnya mereka jadi artis.

Gue gak bisa ngebayangin kalo si ridho jadi artis, suaranya kan besar, dan kalo dia ngelindur bikin orang ketawa ngakak karena bisa di ajak ngobrol waktu dia tidur puless, pasti manajer si ridho ketika jadi artis nanti akan mengalami pendarahan telinga dan masuk RS 5 kali dalam sehari gara-gara check up di spesialis THT sebab suara ridho besar sekali.
***
Setelah gue habis kuliah PAT, langsung aja gue ke rumah buat ngerjain tugas langsung….
5 menit kemudian…
ASSALAMU ALAIKUUUUUUMMM !!
ASSALAMU ALAIKUUUUUUMMM !!

Gue terkejut, suaranya gue kenal banget kaya’ bas betok yang sering dimainin sama banci taman lawang gitu, suara ini yang sangat gue takutin malam tadi. Berhubung penasaran, langsung gue samperin ke depan pintuu..
TERNYATA 2 MAKHLUK ANEH DATANG KE RUMAH !!!!

Gue terkejut…gue hampir mau pingsan, tapi gue tahan, gue gak sanggup melihat wajah mereka berdua….
Ini gue kasih bocoran aja buat pembaca blog…wajah 2 orang aneh tadi adalah HENDI dan RIDHO !!!! …
Mereka datang dengan tampang yang sungguh lain dari biasanya…

Mesam mesem gak karuan wajah mereka…..ketawa haha hihi gak jelas sambil bilang SUSUU ! *mungkin mereka sudah baca tulisan gue yang judulnya “Laporan Dulu Ah” sebelumnya. Makanya mereka terinspirasi bilang SUSU !

Langsung aja gue persilakan mereka masuk, soalnya gue takut mereka kenapa-napa, nanti kalo gak gue persilakan masuk, mereka akan marah-marah, mereka menaruh dendam kesumat yang sangat dalam ke gue, trus mereka bawa parang dan memutilasi gue rame-rame….makanya gue takut !

Mereka langsung ngeloyor masuk ke kamar gue, hendi membawa helm kesayangannya,
Hendi kalo bawa helm ke rumah gue persis kaya Dora The Explorer, bedanya dora the explorer adalah bawa tas, sedangkan hendi bawa helm putih kesayangannya ditambah aroma helm yang wangi kaya bunga Raflesia Arnoldi.

Gue pengen ngejahilin dia, tapi gak ada waktu. Gue mau sembunyiin helmnya , jadi gue harus konspirasi dulu sama si ridho….
Asal kalian tahu aja, kegiatan kosnpirasi acap kali membuahkan hasil yang gemilang…ini kaya kegiatan polisi dan intel gitu, keren banget. Makanya gue mau ikutin gaya itu….
***
Mereka ternyata mau silaturahmi, udah sering banget gue ke rumah mereka buat nginep,, ternayata ini giliran mereka silaturahmi ke rumah gue. Emang silaturahmi itu menambahkan rezeki. Islam ajarkan hal itu, sungguh rahmatan lil alamin sekali. Makanya gak heran, barang siapa yang suka silaturahmi maka akan banyak teman dan koneksi, dan gak jarang pula para pebisnis terkemuka lahir dari seringnya silaturahmi. Makanya kita musti sering silaturahmi juga.

Seperti biasa, kalo ridho ke rumah gue pasti lihat-lihat buku, sama kaya kelakuan gue ke rumah orang, yang dilihat pertama kali itu adalah koleksi buku seseorang.

Kalo hendi biasanya ngeliat barang-barang punya orang rumah, kayalemari, baju meja tulis, springbed dan lain-lain….emang kebiasaan hendi amat unik. Kemungkinan besar dia waktu kecil mau jadi pedagang barang antik, tapi gak kesampean akhirnya masuk jurusan ilmu komputer.

Kalo ridho langsung nempel ke buku-buku yang gue punya. Ini anak maniak banyak baca ternyata. Makanya kalo ditanya apapun terkait Islam dan segala hal tentang itu, si ridho gampang banget menjawabnya.
Mereka ke rumah gue sebentar aja, gak ada sampai 30 menit. Setelah itu mereka pulang. Dan ternyata si hendi hari ini pergi KKN (Kuliah Kerja Nyata) di desa yang amat jauh. Jadi si ridho aja lagi yang tinggal di rumah.

Gue gak kebayang kalo si hendi di desa orang, desa kan sarat dengan ndeso dan jauh dari kata metropolitan. Gue ngebayangin si hendi didesa pedalaman itu pake koteka ala warga Papua sambil pengabdian masyarakat gitu.

Kalo Hendi pake koteka ala Papua terus di make up in dengan peñata rias Martha Tilaar terus pake sepatu hak tinggi, pasti lebih ganteng dari yang gue pikirin, besar kemugkinan Andika kangen band akan kalah.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s