GUGUP !!!

Rugi bagi gue kalo gak mentransferkan kegalauan gue ke kalian semua yang membaca blog ini….untuk kalian ketahui, gue nulis di waktu-waktu menjelang ujian UTS PAT dasar-dasar gizi….gizi adalah pelajaran yang eneg bagi gue….mata kuliah gizi itu kalo di ibaratkan sama halnya lebih seram daripada wajah vokalis kangen band…

Gizi itu punya daya magis tersendiri, gue udah ambil recourse 1 kali dan ini PAT juga satu kali…dan sama yang gue rasakan…GUGUP !

Kalo mata kuliah yang laen gue gak pernah gugup…yang ada deg-degan.

Biasanya kalo ngehadepin mata kuliah laen, bawaannya enjoy banget, malahan gue bisa main games dan ngetik beberapa lembar sebelum dipost kan…

Asli gizi ini sungguh amat dalam menyeramkannya….kalo diibaratkan sebagai seorang perempuan…mata kuliah ini sama saja gak sopan…alias buka aurat terang-terangan….

Gue ngetik di sesi tulisan ini pada jam 2.25…jadi jam 3 siang mau ujiannya…asli gue gugup …. Kalo gue jadi orang autis mungkin sudah pipis di tempat….

Untuk meminimalisir kegugupan gue ini, maka gue bagikan tulisan ini ke kalian jadi lebih plong ceritanya….kalian ke ikut juga gugupnya…

Ini pelajaran juag buat kita untuk selalu nyaman dalam belajar minimal gak gugup dalam menghadapi UTS….gue kayanya musti banyak belajar lagi nih tentang per gugup an….jadi gue bisa meng handle ini dengan baik…..kayanya musti punya ilmu kanuragan dan musti bertapa di kamar selama 1 detik deh sambil dengerin lagu meweknya betharia sonata….

Oh ya gue mau berikan info buat kalian….dosen gue yang namanya dokter fauzan sekarang sudah ada di semarang, beliau ambil spesialis jantung dan pembuluh darah…
Bagi yang gak tau dokter fauzan, beliau orangnya gokil kok….kalo kalian bersahabat dan berteman dengan beliau , insya Allah ke transfer ilmu semangat dan meraih cita-cita…

#semoga gak gugup…aamiin

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s