Kadang Lupa (Part 2)

Gue lanjutin….
7. Yang ketujuh biasanya mahasiswa suka banget memprint bahan UAS atau UTS menjelang hari H, itulah kelakuan mahasiswa SKS (system kebut semalam), gue juga seperti itu, gue asli gak bisa gaya natural kalem kalo lagi belajar, pasti besoknya ujian, malamnya atau subuhnya gue belajar, that’s all no problem….

8. Sekaligus malam tadi gue minta sama Aang, Aang itu temen gue yang bisa main basket, yah mungkin sebelas dua belas sama Michael Jordan, dia perempuan , dia sopan juga sama setiap orang. Baiknya dia malam tadi mau berikan file SPSS 17 ke gue, Alhamdulillah banget, malam tadi bisa belajar walaupun gak banyak..thanks for Aang…….

9. Setelah ke rumah Aang gue sempetin makan dulu, habis makan gue lanjutin nulis, rasa asik aja nulis itu, bagi gue, kalo nulis itu sama aja cerita sama orang, tapi bedanya ini lebih luas, gue ngebagiinnya ke banyak orang, jadi terasa seru aja langsung di baca orang…..kebanyakan nulis juga membuat gue kegirangan sambil keranjingan, pokoknya tiap hari tiada hari tanpa nulis, apalagi kalo nulis sebelum-sebelumnya kita nulisin bahan yang mau di tulis….pokoknya asyik banget deh nulis itu…..kalo bisa gue beri penjelasan pake filosofi, maka gue ibaratkan menulis sama halnya dengan bernafas….

10. Habis nulis malam tadi, langsung gue capcus ke rumah hendi setyono….hendi ini temen baek gue, dia idealis gitu, sholat subuhnya lancar, makanya gue sering ke rumah dia buat nginep, yang uniknya ketika gue nginep di rumah temen, eh malah gue yang suka ngebangunin orang buat sahur atau subuh, tapi kalo gue sendirian, kemungkinan besar akan telat sholat subuhnya atau sahurnya….ini amat unik memang….bagi gue pribadi kalo berkumpul dengan orang sholeh pasti kita juga ikut sholeh…sebab kita enggak hidup di dunia aja, tapi di akhirat juga…malahan hidup di akhirat yang kekal, dunia Cuma sementara aja

11. Kami sahur bersama, asli kaya saudara sendiri , kami makan dan minum yang enak malam tadi, minumnya susu beruang yang asli gitu, dan makanannya adalah cemilan rasa abon….gue sama hendi mau puasa syawal soalnya…

12. Oh ya gue juga mau bagikan cerita waktu kami rapat sore kemaren…sore tadi gue sama anak-anak BEM FK pada rapat mempersiapkan mekanisme P2B menyambut mahasiswa baru….di situ kami ada pembagian baju kerja juga, baju kerja yang begitu luar biasa….baju BEM nya mengandung unsur magnet yang begitu mempesona, makanya gue suka desain baju BEM FK tahun 2013 itu….so sweet dah…

13. Kemudian di acara BEM ke depan , terutama di bulan agustus ini, gue sama temen-temen pada repot dan banyak kerja nanti, kami kebanyakan acara, terutama yang pasti adalah pelaksanaan P2B dan yang terakhir juga cukup fenomenal acaranya yaitu LMMSA, ini acara seperti olimpiade gitu, banyak anak SMA yang dateng entar…dan anak anak BEM FK banyak juga yang tepe-tepe, seperti jefri (PSPD), Ali (PSPD)….mereka temen-temen gue yang juga baik…gue ngebayangin saat mereka tepe-tepe sama mahasiswa baru atau anak SMA yang udah lulus….mungkin kronologinya kaya gini:
Jefri: li, yok kita tepe-tepe yok?
Ali: tepe-tepe apaan si Jef/ gue gak ngerti…!
Jefri: tepe tepe itu tebar pesonaa liii…tebar pesonaaa!…yook ! (ajak Jefri dengan penuh antusias, mugkin wajahnya merah temberam kaya Chibi Marukocan kena struk ayan)
Nah berhubung tubuh Ali sangat subur, dan Jefri rada kurusan, ini pas banget, mereka kalo berjalan berdua kaya ngeliat angka 10….sungguh perpaduan yang serasi…..so sweet banget emang kedua temen gue itu….

End

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

