Jangan Bingung…..Mari BANGKIT !

Baru bangun gue musti memotivasi diri sendiri nih, maklum setiap bangun tidur terus langsung nonton facebook dan twitter dan seketika gue terhenyak karena mikir yang macem-macem. Maka dari itu gue musti memotivasi diri gue sendiri…semoga berhasil..hap hap..

Pada dasarnya setiap manusia itu memiliki pilihan, jikalau kita inginkan sesuatu lebih pastinya kita harus punya ciri khas, ciri khas itulah yang membedakan kita dengan yang lain, misalkan kita punya keahlian nulis komedi, maka menulislah tulisan komedi yang santun sekaligus dapat membawakan pesan moral, kan kita beragama islam, maka sudah sepantasnya memberikan petuah-petuah kebaikan buat generasi muda sekarang…makanya kita musti kuat…

Gue merasa kalo nulis itu perlu ada sense humornya, sebab kalo gue nulis humor, hati gue berasa adem dan bikin terhibur sendiri, jujur gue gak mau di marahin sama mbak Omas dengan nada kaya gini nanti: (emang Omas tau gue???)

Omas: WIIB , Lo tu punya keahlian khusus di bidang kepenulisan, maka jadilah yang terbaik !
Wib: (terdiam membisu)
Omas: Wib, lu MUSTI BANGKITTTT ! gak boleh jatuh, harus nulis komedi lagi !, kalo lo suka nulis humor kemudian dibalut dengan pesan rohani, itu BISAAA !, tapi kalo lo mendengarkan hal-hal yang gak baik tentang diri lo, nah itu jangan di pendem dalam hati, MUSTI BANGKITTT ! Semangat 45 dong kaya ngebom tentara kafir Belanda….ayooo bangkitttt ! Utarakan juga motivasi…Gue lihat lo suka nulis motivasi, rohani, pesan kebaikan, dan lo punya sense humor yang bikin orang tertarik…maka dari itu BANGKITTTT ! jangan mudah menyerah !!!
Wib: (terdiam, dan akhirnya kembali TERMOTIVASI DAN BANGKITTTT !!!!)

***

Hati gue yang lain berkata
“wah gue musti dengerin kata Omas si malaikat berhati postif nih, bener juga kata Omas, gue musti positif dalam menulis, kalo gue suka nulis komedi dan dibalut pesan kebaikan, itu malahan jadi bagus, setiap orang kan beda-beda, selama ini gue juga ngerasa gak totalitas dalam komedi…..Ah tapi gak apalah, yang penting nulis sensenya humor, semoga bisa lanjut, dan gue mestinya gak dengerin komentar negative dari beberapa orang….Bismillah, terus lanjut nulis bersense humoris tapi di berikan pesan kebaikan sebagai rasa lain !…..Bismillah !”

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s