Pengumuman Penting

Nah aku mau umumkan yang penting nih, berikut karya-karya yang peru pembaca ketahui:

  1. Sehari bersama Wibi (ini buku sudah ku cetak jadi tinggal dijual aja lagi, sehingga ini perlu waktu yang cukup untuk menjualkan, doakan aja sampai laris manis tanjung kimpuul)
  2. Yang kedua judul bukunya adalah THAT’S MY OPINION, ini bercerita tentang opini aku pribadi terhadap suatu masalah, garis besarnya juga ada diceritakan, aku lebih banyak ngomongin tentang perjuangan dakwah gitu, tapi ini belum di jilid alias diterbitkan…jadi perlu ada revisi macam-macam…
  3. Check This Out (Ini ceritanya tentang pendapat, opini dan lain-lain juga tapi dengan bahasan yang lebih jadul, soalya ini kumpulan tulisan aku waktu jamannya gak bisa nulis)
  4. Never Say ending (ini sama juga kaya yang ketiga)
  5. Notes From Marabahan (kalo ini berisikan tentang catatan di waktu pengalaman belajar lapangan PSKM di semester 5)
  6. Underground To Upground (kalo ini berisikan tentang opini dan berbagai informasi)
  7. Secangkir kopi Pemikiran Rasa Santai (kalo ini catatan yang aku olah di sela-sela magang di Puskesmas banjarbaru)
  8. Nah yang ke-8 baru aku olah, barusan awal-awal, jadi aku perlu konsentrasi, ini buku berceritakan tentang catatan harian juga tapi disadur dengan apik pokoknya…..

Nah aku sadar selama ini ternyata harus ada perubahan yang banyak dari tulisanku…..aku pernah baca tulisan radityadika.com, jadi si radit ini bagus juga memanajemen tulisannya….kalo di blogger itu adalah kumpulan tulisannya, kalo di radityadika.com itu adalah sapaan tulisan untuk pembaca…aku rasa ini langkah yang baik…okelah kalo gitu aku ambil yang baiknya aja….

Jadi doakan aja ya buku ke-8 ku ini berhasil, ini isinya tentang sekuel pemikiran gitu….ada komedinya juga, tapi kayanya lebih di dominasi oleh unsur agama.

Makanya musti pantengin truuusss…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

