Gak Tau…

Sekedar pemberitahuan buat pembaca saya biasaya memisahkan antara tulisan blog dengan tulisan yang ada di buku, jadi asli beda banget. Misalkan saya nulis diblog tentang kambing nah pasti beda banget di buku yang mau saya terbitkan, jadi asli saya ingin perbedaan dari yag lain, dan ini saya beritahu sekedar informasi aja. Mungkin satu aja yang saya pengen bagikan pada anda sekalian, saya barusan lihat di ava twitter, ada perempuan yang gayanya norak banget, pas saya lihat gambarnya, asli beer-bener norak, saya tak usahlah sebut namanya, cukup saya sebut Mawar dari kota X…..

Gaya tangannya nempel di pinggang dan tangan satunya lagi nempel di mulut, mungkin saja itu adalah gaya alay. Dari dulu saya gak tau filosofi alay itu seperti apa, apakah ditemukan oleh orang Inggris yakni james ALAYedon atau apa? Saya asli gak ngerti.

Sama halnya kalo kita ngebicarain GAUL. Nah itu juga gak tahu saya. Apakah GAUL itu ditemukan oleh Robert GAULedon dari Amerika?. Memang dunia ini cepat berubah, awalnya ALAY jadi GAUL.
Sampai sekarang pun saya belum ngerti apa artinya itu semua. Yang penting saya mau ajak kalian menjadi orang baik aja, berbakti sama orangtua plus rajin menabung, keep smile semuanya. Hadapi tantangan seberat apapun tapi jangan dihindari ! Oke sampai ketemu lagi….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

