Gak Ngerti ?

Dari berjuta-juta alasan, alasan yang paling gak logis adalah ketika kita mengenal kata menyerah, dan akhirnya kita juga ikutan menyerah, nah inilah yang salah…..

Saya pernah lihat foto, dan foto itu saya simpan, maksud saya adalah foto pajangan pemandangan , bukan cewek dan bukan cowok, tapi asli pemandangan alam….

Sebenernya gak ada sangkut pautnya dengan beberapa hal yang saya maksudkan di sini, saya juga bingung mau nulis apa, yang penting asumsi saya nulis aja deh, yang penting kreasi daripada melepas penat gak ada kerjaan….

Saya kalo nulis di microsoft word punya nya si bill gates, pasti saya bingung, bingungnya itu kalau gak ada ide, tapi biasanya ide saya itu didapatkan dari kebingungan, apa yang saya bingungkan itu juga saya tidak tahu kenapa….

Kemungkinan besar kebingungan ini berawal dari sistem demokrasi ini, kemungkinan besar lagi sistem ini mengajak pada masyarakatnya untuk sakau, bisa juga salah satu korbannya adalah saya….oke kita tinggalkan maslah demokrasi….saya pilek kalo ngomongin demokrasi sekarang…

Bebberapa tulisan saya pernah saya tuliskan di blog wordpress ini dan ada juga menulis di microsoft word, ibarat kata kalau menulis di m.word berasa kaya nulis tersembunyi, rasa-rasaya enak aja, tapi kalo kelamaan agak mual saya, suka nya terang terangan ajah…kan aseek tuh…..

Nah yang paling ngebosenin lagi adalah ketika modem nya lamban , pengennya mau ngebanting sampai modemnya rusak, tapi wallahu alam tangan ini tiada daya untuk membanting, nanti modemnya jadi anak tiri, nant imodemnya gak punya janin lagi (ini ngomong apa si?)

Biasanya kalo saya nulis itu sunguh so sweet…kadang puitis dan kadang berubah kaya godzilla, biasa juga nulis yang ada saja, yang ada misalkan lingkungan yang musti di kritiik, maka kritiklah sampai habis, ganti saja sistem negeri ini dengan Islam….itu baru so sweet

Walhasil inilah hasil tulisan di malam ini, memang absurd, emang iya….tapi inilah karya…aseek

Bagi yang gak ngerti angkat tangan, dan mari berjoget bersama…..

ini saya beri gambar agar kalian yang membaca tidak bosan dan sedikit terhibur,….

Image

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

