Balada Bujangan

Jam 2 malam , yup biasanya malam-malam gini banyak katanya hantu yang bergentayangan, saya dan teman saya si Rubi biasa aja nanggepinnya, si rubi teman saya pada tidur sudah, sedangkan saya lagi asyik nulis, tapi bukan Rubinya yang saya mau omongin, yang mau saya omongin adalah pertandingan si Italia dengan Uruguay, satu kata buat uruguay, TOP !

Saya sebenernya bigung mau memihak pada siapa, yang penting saya melihat, satu alasan saya kalau mau lihat acara televisi yang rame…..berikut cuplikan saya punya uslub (alasan) untuk bisa menonton tv, soalnya televisi di rumah kontrakan Banjarbaru gak ada , ada ada aja sih tapi kabelnya belum di pasang…..

Saya: bi, rasanya aku mau nonton tv, boleh gak ?

Rubi: iya boleh, emang ada apa….?

saya: mau silaturahmi ajaa….hehe

Nah dari silaturahmi itu lah saya dapat kopi yang buat mata saya melek gak karuan, tapi asyik juga bila di amalin sedikit sedikit, soalnya bisa nonton tv khususnya acara bola….

Nah inilah bila kita silaturahmi, dapat kopi+acara bola sampai pagi, padahal besoknya ada magang, tapi whatever, terserah saya mau ngapain, lha wong masih muda gini, yang penting amalan wajib sholat, baca AlQuran sudah terlaksana….yup kita masih banyak belajar, ada kalanya kita perlu refreshing mata…..

Bagi laki-laki yang sudah menikah sih enak aja, kaya dosen saya yang bernama dokter fauzan, pasti lagi mesra-mesraan dengan istrinya malam malam gini, pengen aja sih nikah, tapi di umur 25 atau 26 aja….kan asyik aja gitu kalo sehabis dapat gelar SKM, lanjutin kerja sesambilan ngambil pascasarjana MARS (manajemen rumah sakit), nah habis itu fokus mencari wainita shaihah , dan bila cocok langsung aja di khitbah…jadi simple banget dah….

Allah takkan berikan cobaan yang berlebih bagi bujangan seperti saya, jika bujangan itu masih baik maka Allah akan menyanyangi bujangan itu, yup bener banget Allah akan menolong bujangan yang masih ingat pada yang menciptakannya, hehe…

 

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s