Apakah Wanita di Hormati di Sistem Demokrasi ?

Image

Biasanya kalau pagi2 itu nyamannya adalah minum the sambil makan pisang molen, tapi yang lebih asyik lagi kalau sudah mendapatkan istri alias punya istri, pasti lebih bahagia lagi.

Ngomong-ngomong masalah istri, istri yang sholehah itu mempunyai keutamaan yakni mereka bisa masuk surge lewat pintu mana saja, kalau mereka holehah, taat pada agama, taat pada suami dan jauhi larangan agama, tentu mereka bisa masuk surge lewat pintu ana saja. Inilah Islam, Islam sungguh memuliakan wanita, dulu di zaman Jahiliyah, boro2 bisa dimuliakan, lha wong kebanyakan para wania di zaman itu buka aurat, di bunuh, di kubur hidup-hidup, dan tak dihargai. Namun pada saat Islam masuk, semuanya berubah.

Zaman jahiliyahnya di Arab sama halnya dengan jahiliyahnya di Barat, waktu Islam belum masuk ke daerah Barat, wanita di Barat seakan-akan dilecehkan, enjadi komoditas barang pakaian, mereka di undi untuk menjadi budak, bahkan ada yang menjadi alat seks para priayang haus akan seks, apakah ini yang dikehendaki wanita? Tentu tidak.

Wanita ingin di mengerti, ya memang betul, wanita ingin diberi kasih sayang, ya memang betul, namun ada syaratnya juga bagi si wanita apabila ingin dihormati, yakni mereka waji taat pada agana. Sekarang di zaman modern, dan di saat khilafah Islamiyah di runtuhkan, maka sudah jelas pemahaman wanita Muslim juga pudar, Islam tidak lagi menjadi sandaran hidup dan pedoman hidup namun menjadi pajangan semata. Bahasa Arab pun ditinggalkan, dan yang sakit lagi adalah di buatnya undang-undang yang seakan-akan memisahkan urusan dunia dengan agama.

Wajar kita temukan, kalian dan saya pasti temukan pelecehan pada wanita, ada TKW yang diperkosa, yang memperkosapun tidak tanggung jawab dan yang memperkosapun tidak ‘kapok’ dengan perbuatannya, sebab hukuman di system demokrasi bisa di beli, jika yang memperkosa itu mengeluarkan uang, maka selesailah perkara, inilah buruknya demokrasi. Beda halnya dengan Islam, Islam sungguh tegas. Maka angka kriminalitas di zaman Khilafah sangat sedikit, bahkan keunangannyalah yang sangat banyak dan melimpah.

Wanita sangat di amankan, mereka di zaman Khilafah di lindungi kehormatannya, inilah yang namanya keadilan Islam

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s