Salam Terburu-buru

Image

Sebelum sebagian besar wanita masuk neraka yang sesuai dengan hadits Rasul bahwa penghuni neraka itu kebanyakan adala paa wanita , maka saya berikan ajakan pada semua wanta untuk berhijab terlebih dahuu sembari perbaiki akhlak, hal ini saya ulangi karena saya sangat sayang dengan wanita, sebab wanita ingin dimengerti kata om ada band…..

kata om ada band yang vokalisnya itu adalah pak doni, pasti mereka menuliskan lirik itu penuh dengan makna, namun usulan saya adalah ketika mengolah lirik lagu maka sematkan lah keburukan demokrasi dan kapitaslisme yang baru baru saja sistemnya menaikkan harga BBM, ini maksud nya apa, mau penjebolan hati rakyat atau berdaih bahwa dana APBN mau jebol, munya seperti apa sih pemerintah ini….saya emnduga ada kecendrungan pemerintahnya yang tunduk pada asing, mereka bersikap seperti inlander dan omprador, memiiki sifat tunduk pada kompeni, seperti zaman Belanda saja ini, sungguh kacau sekali, kali ini saya mengeti di pagi hari, kicau burung bernyanyi bersahut-sahutan dengan merdu, sekana merek adi bayar oleh malaikat utnuk menyanyikan suaranya di telinga manusia yang ridu akan belaian suara kicau burung perkutut….

Ngomong ngoong soal perkutut, ada baiknya kita melihat d gogle terlebih dahulu, ada teman saya yang berinisiatif untuk mencari burung perkutut itu, asli bener dan fakta, namun bagi saya itu susah, yang palig menarik dan hemat itu adalah ketika kita ingin tahu burung perkutut itu seperti apa, maka cari dulu di google…bila sudah tahu bentuknya seperti apa, barulh kita membelinya…itu simple sekali…

Di sesi inis aay menulisnya terburu-buru, sebab 5 menit lagi masuk pembekalan magang yang diadakan di teater…..biasanya di etaetr itu harus bagus, namun ini biasa saja dikampus saya, kalao begitu ya sudahlah….pesan saya hanya satu…bagi wanita, yok berhijab tutup auratmu sembari perbaiki akhlakmu, sopan kepada Allah itu harus diutamakan terlebih dahulu….

Salam terburu-buru🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

