Pesawat Impian

Image

Ketika saya menulis sesi ini,saya sedang mendengarkan musikyang saya tak tahu artinya, musik itu berasal dari Barat, saya sedikit suka dengan liriknya namun yang paling saya sukai adalah melodi musiknya itu, membuat suasana siang menjadi pagi hari kembali. Ini musik adalah musik yang disukai oleh ibu saya, yup ibu dan saya setipe selera musiknya….

Beralih dari musik kita masuk ke arah impian, dulu saya pernah bilang , saya mau menjadi piot, dan besok harinya saya ingin menjadi dokter, namun kenyataan nampaknya berpaling dari hidup saya, saya akhirnya masuk jurusan kesehatan masyarakat, saya tidak mengeluh masuk kesehatan masyarakat, yang penting kita serius dalam proses perjuangn maka akan sukses pula kita di dunia….

Impian pada dasarnya menjadikan kita semangat, sama halny dengan pesawat, pesawat itu filosofisnya adaah terbang, tinggi sekai pesawat itu terbang , ada yang 5000 kaki dan ada pula 25 ribu kaki…tergantung pilotya mau menerbangkan dengan ketinggian berapa….

Pesawat sarat makna dengan tingginya, maka dari itu saya ajak semuanya untuk menjadi seseorng yang miliki impian yang tinggi, jangan takut jatuh, jika kita bermimpi tinggi maka jatuhnya tidak akan sakit, namun jatuhnya di antara bintang2. Perihal jatuh sakit sampai ke dasar hanyalah mitos bagi sebagian yang takut akan bermimpi.

Bukankah setiap manusia memiliki ipian, maka dari itu bebaslah seperti pesawat yang hendak engkau kemanakan terbangnya, kaulah pilot masa depanmu, kamu sendrilah yang menadikan diri ini mau di bawa ke arah kemana, sebab kita terlahir sebagai pilot pesawat kehidupan kita…

Mau dibawa kemana pesawat impianmu ?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

