Falsafah Simple

Image

Jujur di saat saya membaca novel terkadang ada suatu saat kita merasa eneg, membaca novel merupakan kegiatan rutin bagi siapapun yang ingin menulis fiksi, nah bagi yang suka menulis argument atau pendapat pribadi atau suatu pandangan bisa saja menulisnya dengan bebas namun dapat dipertanggungjawabkan. Tepat malam ini saya terbangun, ingung mau mengerjakan apa, setiap kali ingin melakukan pasti diawali dengan bingung, namun keningungan saya itu tetap saya tulis, saya mengakui bahwa kebingungan itu terkadang menyakitkan, membuat hati kita terpanah rasa bersalah akan kebodohan kebingungan itu, namun ada juga kebingungan yang membuat kita kea rah kesuksesan dan mendapatkan passion.

Sekarang kita ganti topic pembicaraan, kalau anda suak filmnya habibie ainun, wah berarti kita sama, kalau tidak slah sampai detik ini saya sudah menonton film habibie ainun sampai 7 kali banyaknya, mungkin di antara para pembacajuga ada yang menonton itu sampai eberapa kali,tapi itu bukanlah hal yang musti di luar biasakan, yang musti di luar biasakan adalah ketika kita bangun di malam hari dan posisi kita sebagai suami, nah apakah yang kita lakukan terhadap istri? Atau bgai anda yang masih berposisikan sebagai istri, apakah yang anda lakukan terhadap suami? Apakah emberikan kecupan mannis dikening atau embelai mesra tubuh paasangan anda tanda sayang di malam hari? Maaf sesi ini saya agak so sweet , soanya menulis sesinya di tengah malam, di mana setiap insane pasangan di bumi ini sedang memadu kasih dan cinta, aseeeek…

Ngomong-ngomong masalh cinta, cinta yang syar’I itu tidak mengenal pacaran sebelum menikah namun mengenal pacaran setelah menikah, menurut pandangan kaum beberapa orang memang pacran itu megasyikkan dan tentunya mendapatkan pahala jika waktunya setelah menikah, namun bila sebelumnya dilakukan itu dosa namanya.

Di sesi ini juga leher saya rada sakit, entah kenapa sakitnya…mungkin jarang tidur siag atau salah tidur, mungkin miring ke kanan terlalu dalam dan menukik….ngomong ngomong masalah menukik,saya kenal dengan sebuah gaya fisika yang arahnya menukik….menukiknya itu seperti bola yang jatuh ke bawah, misalkan ada teman saya yang menendang bola dan saya posisinya menjadi kipper, nah saya lihat bola itu menukik jatuh ke abwah, nah itu baru bisa dinamakan bola labung jatuh ke abwah, saya tidak tahu persis teori pasnya seperti apa, namun yang pasti bolanya akan jatuh, bisa juga bola itu tak jatuh, kemungkinannya banyak, bisa bola itu sangkut di genteng, atau sangkut di ambil superman, tapi mana mungkin superman bisa ngambil bola ?, dia kan ada di film dan tak ada di kehidupan nyata, jadi kemungkinan besar tidak bisa……jadi yang aling ebsar kemungkinan itu adalah sangkut di genteng atau di pohon, nah bagaimana caranya untuk mengambil bola itu? Caranya gampang, pakailah sewa jasa teman untuk mengambilnya. Soalnya dia yang menendang kalo kita yang enendang dan bolanys angkut, nah itu baru salah kita, jadi jangan terlalu letih untuk lakukan hal yang semestinya tidak kita lakukan. Itulah namanya falsafah simple….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

