Bicara Politik

25 Juni 2013

saya pernah ditanya apakah anda anggota hizbut tahrir, lantas saya pernah jawab begini, saya belum anggota hizbut tahrir, tapi saya menerima pemikiran partai politik Islam ini, saya sepemikiran , mereka berdakwah dengan cara pemikiran yang sungguh luar biasa….beda dari yang lain, jika kita menimba ilmu dari sekian banyak orang, pasti kita dapat temukan jati diri kita, disinilah peran intelektual bermain dengan tinggi……

lantas ada terlintas sedikit , mas wibi kan wakil ketua bem fk unlam, kenapa membawa terus ideologi Islam, saya jawab begini, membawakan ideologi Islam itu wajib, jadi kita harus berdakwah, terus tebarkan opini Islam , kita tahu bahwa manusia itu tempatnya salah dan dosa, namun tidak ada salahnya juga kita learning by dong, saya menganggap bahwa problematika di dunia ini adalah salah sistem yang dipakai,sistem manusia dipakai alhasil menjadi runyam, saya mengimpikan adanya sistem Islam yang tegak, karena saya yakin bahwa islam itu adalah ajaran yang sungguh sempurna, ajaran ini datangnya dari Allah, sang maha sempurna, yang menciptakan kita….maka dari itu tidak ada kata lain bahwa islam harus tegak…..

jujur saya katakan tulisan saya sungguh acak abstrak, namun itulah passion saya, sayaq pernah bac buku cintilah passion anda, sambil leaning by doing , insya Allah suatu saat kita temukan kebahagiaan itu sendiri, maka dari itu saya sering kali update status dan enulis di berbagai forum……

Saya mengajak kepada semua pimpinan lembaga yang beragama islam untuk sebenar-bnarnya mencintai Islam, Islam adalah agama yang sempurna, jangan hanya di bawa di masjid saja, saya beranggapan bila dibawakan di masjid saja, ini hanyalah akal-akalan orang sekuler untuk memadamkan api Islam….

Saya harap semua orang menilai saya pribadi harus secara keseluruhan, ambil yang baik dari saya pribadi dan buang jauh-jauh sikap atau tulisan yang tidak tepat di hati para pembaca…..bagis aya pemimpin itu harus tegas, bila berideologi Islam, bawalah terus opini tersebut jangan hanya di dalam masjid, bagaimana Islam mau berjaya yang kedua kalinya jika kita masih membicarakan perkara agama ini di dalam masjid saja, akhirnya saya temukan konsepsi bahwa jika ingin mendapatkan kekuasaan dan menanakan Islam di hati masyarakat maka dakwah lah yang benar…….saya anggap politik adaah bidang yang sangat saya sukai, karena memang saya lihat bila ingin mendapatkan kekuasaan dan mendidik rakyat dengan benar salah satunya adalah terjun ke dalam dunia politik…

Politik di zaman demokrasi ini sugguh mengaburkan berbagai kalangan, karena banyak orang menlai orng berpolitik itu sarat dengan ejekan dan asumsi berbau negatif, tapi itu hanya berlaku politisi di  daam sistem demokrasi, sehingga harus benar menilai politisi tersebut…..

Satu kata saja, sebab politik adalah siyasah yang mengatur urusan segala umat…

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

