Antara Bacilus, Bohong , dan Aurat

Image

Kalian tau ini gak? kalo gak tau gak usah dijawab, soalnya saya gak tau juga ,hihihi

Itu kalo gak saah adalah gambar bakteri cillus cillus kaya gitu, tapi walaupun saya ada di kesehatan masyarakat, saya bener bener gak mendalami masalah cillus cillus bakteri itu, yang saya mau sampaikan adalah

1. jangan bohong

2. jangan buka aurat di depan orang terutama yang wanita

oke kita bahas satu satu dulu, bohong adalah perkara yang mudah dilakukan, misalkan saja saya punya teman, dan saya mau ambil bukunya teman, lantas suatu saat teman kita itu bertanya pada kita……mereka nanya> Bukuku dimana ya?

Langsung kita samber, nah aku gak tau juga bro, aku tadi barusan lihat di depan tadi, tapi pas aku lihat kok gak ada ya,….padahal itu buku sudah disimpan dalam tas….ah ini apa namanya kalau bukan bohong, jadi ada dosa yang banyak sekali di perbuatan ini, satu bohong dan yang kedua adalah mencuri, sebenarnya saya masu kisahkan banyak kisah di beberapa kisah yang akan dimasukkan di blog ini…..tapi nampaknya Allah tidak mengizinkan …karena apa? mungkin tangan saya tidak mau menulis cerita yang terlalu banyak…

Kata orang bila menulis itu sampaikan saja dengan cara yang simple namun jangan berbelit belit, tapi tidak bagi saya, kalau saya menulis itu ya seperti ini, jadi jangan diprotes…begitu tegas saya terhadap siapapun yang bertanya nanti…

perihal bohong memang banyak diteukan di kehidupan sehari-hari, jika bohong bukannya hidung kita yang seperti pinokio namun dosa lah yang didapat. wah pasti kalian tahu sendiri kan anggota DPR? nah itu dinilai banyak orang , sungguh banyak bohongnya, banyak dari mereka dari tahun ke tahun berikan janji ingin berikan bukti untuk kesejahteraan bagi rakyat…nyatanya aya gemana hayoo? mbhelgedheesss……!!!

Boro-boro mau di berikan kesejahteraan, nah makanya sstem demokrasi sungguh tak bisa dipertahankan apalagi dipejuangkan, campakkan demorasi adalah nyata harus digalakkan, ….rakyat nampaknya sudah tahu,mereka juga tk bisa dibohongi, wakil rakyat lah sekarang nampaknya seperti BIG PHP, sang pemberi harapan palsu terbesar….

Oke sekarang yang kedua saya mau sampaikan perihal jangan buka aurat…..ini sudah jelas, saya tidak tahu maknanya para remaja ababil itu buka paha plus lihatin bentuk tubuhnya…saya sama sekali gak ngerti, yang saya ngertiin adalah tubu mereka kena debu, itu baru satu, yang kedua adalah mereka dapat dosa,….

Saya yakin yang buka aurat itu sudah diberitahu sama ustadz atau ulama, nah yang anehnya lagi mereka datang di masjid dengan pakai jilbab sopan tapi agak agak gak syar’i gitu…wajarlah ya namanya aja ababil,…..

namu pada saat kelaur masjid mendengarkan ceramah gitu, mereka langsung buka hijab….ini yang bikin sakit hati malaikat….kebanyakan mereka berargumen bahwa jilbabin duu hatinya baru tubuhnya…tai palat !

Nih saya mau beritahu, jikalau mereka langsung mati di tempat dalam keadaan buka aurat, bukankah itu melanggar perintah Allah, Allah sudah bukakan hidayah petujuknya bagi kita untuk menutup aurat, eh malah ini masih beragumen, yang uniknya lagi adalah mereka pada ogah mendengarkan temannya, mereka menilai temannya yang sok alim itu sok menceramahin…..iiiih, saya tau mungkin banyak sekali setan yang bergentayangan di pikiran mereka,atau ini pengaruh Life, Fashion, dan Food dari Barat…saya telusuri oh memang iya…ini salah sistemik…..makanya mereka buka aurat dengan indahnya…….naudzubilah, banyak teman saya yang seperti itu, miris melihatnya…..maka dari itu saya berikan doa saja, semoga mereka meninggal nantinya dalam keadaan menutup aurat ….memakai pakaian sopan…..

yang mau saya sampaikan adalah lebih baik anda tutup aurat dengan hijab syar’i dulu , hal itu memperlihatkan anda sopan pada Allah, perihal tabiat, maka sembari saja diperbaiki, yang penting hijabin dulu tubuhnya….jangan seperti bakteri bascillusyang saya tempelin fotonya di blog ini, lihat aja tuh di bagian atas….:)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

