7 pesan

Malam sekitar jam 02.10 am pada tanggal 24 Juni 2013, saya kembali menulis, saya teringat , waktu itu saya menulis dengan kata gue, nah sekarang saya ganti menjadi kata SAYA. Satu saja menurut saya adalah lebih sopan saja, ingat itu menurut saya pribadi, bedanya tulisan saya dengan tulisan orang lain adalah pertama yang menulis itu adalah saya sendiri, dan yang kedua tulisan saya khasnya adalah curhat acak abstrak , kadang nulis berbau politik, tentunya ceritakan busuknya politik yang berlenggang di sistem kufur demokrasi.

Saya pernah bingung, dan saya pernah lihat videonya Raditya Dika, bila kamu bingung nulis apa,ya sudah kata dia, tulis aja BINGUNG, terus ceritakan apa kebingunganmu itu, ingat juga kata si Dika, menulis itu adalah kebutuhan, jadikan laptop itu sebagai sahabat, menulislah dengan baik, tentunya dengan konsep baik menurut mu saja, jangan menurut orang lain, kata orang mana BERDIKARI nya?

maka dari itu saya menulis malam ini adalah dengan tema kebingungan, tapi saya tidak bingung menganalisis sesuatu, bahwa parpol Islam dan sekuler sama saja bohongnya, jujur saja ebih baik pilih Hizbut Tahrir, gerakan Islam Internasiona yang bergerak di bidang politik yang ingin tegakkan syariah dan Khilafah, saya mendukung partai ini sebab satu pemikiran dan perasaan dengan ide ide parpol ini…..mereka tak masuk ke dalam sistem demokrasi unutk perjuangkan penegakkan idenya, persis seperti Rasul cara berdakwah politiknya, dan saya beri jempol 54 ribu kalau perlu 123456890 juta jempol di tambah dengan applous meriah……mari kita takbir bersama dulu …TAKBIIIIIRRR ! ALLAHU AKBAR !

Maaf malam malam saya teriak di tulisan yang sederhana ini, mungkin tulisan saya ini dikalangan menengah ke atas adalah tulisan yang eneg di baca, kalian tau eneg? artinya bosan. Tapi bagi saya itu tak apa, sebab ini adalah hak orang, terkadang kita harus menghibur diri lebih dulu untuk bisa menulis baik.

Jujur ya saya tak suka nulis yang berfokus pada satu tujuan, sifat dan tabiat saya menulis ya seperti ini, mau gak mau , kalian harus membaca, terserah mau baca atau enggak itu urusan kalian,tapi jangan salahkan saya, suatu saat nama Anda ada di blog ini….:D (senyum puas) bisa juga mengungkapkan sesuatu yang beda dari yang lain, ingat ini bukan ancaman tapi saya sekedar menulis apa adanya…..

Pesan yang mau saya sampaikan sama Anda adalah:

1. Rajin rajin lah sholatnya, jangan bolong2

2. mari bersedekah yang banyak, insya Allah akan diberikan yang lebih banyak lagi

3. cari istri utamakan agama nya yang baik dulu

4. Jangan pacaran

5. Cium kedua tangan ortu kalo mau pamit

6. perbanyak shalawat

7. Hormati para ulama, ustadz yang beri ilmu pada kita

udah itu aja…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

