Meja Kerja Yang Historis

Image

Saya cari kemana-mana eh ternyata ada juga file foto ini. Kealin nama foto ini adalah meja kerja saya di rumah kontrakan Banjarbaru. Ini meja kerja yang sangat saya sukai bila ada di banjarbaru….ini saya jepret dengan BB gemini saya, asli asyikbanget dah kalo saya nulis tentang meja kerja ini. kalau meja kerja ini jadi orang, pasti saya traktir makan, sebab meja kerja ini nilai historisnya tinggi sekali……bisa dijual dengan harga miliyaran …hehehhe (ngarep)…………

Meja kerja,,,,,hmmm meja kerja bagi saya sangat penting, piunggung saya terasa bungkuk saya kalau kerjakan tugas ataupun proyek di lantai……..semua orang juga ernah merasakan sakit pinggang atau punggung……….

Setiap orang punya meja kerja, dan itu harus disyukuri oleh siapapun…..sebab ini adalah anugrah…..hargailah setiap jerih payah kita untuk membeli sesuatu, rayakanlah dengan sederhan tanpa hura-hura…….presiden pun punya meja kerja, bahkan tak hanya itu saja, dosen dan guru-guru juga punya meja kerja…..bayangkan orang-orang penting di dunia ini yang setiap harinya berikan efek yang luar biasa bagi umat….beeeeeeh saya gak habis berpikir, meja kerjalah yang menjadi tumpuan……

Saat saya menulis pun meja kerja inilh yang menyaksikan…saksi bisu memang tapi itulah makna historis meja kerja……..

meja kerja yang penuh dengan kenangan…..yang membuat siapa saja menjadi tercengang………..Saya berangan-angan suatu saat pasti meja kerja ini akan menjadi mahal ketika orang yang selalu kerjakan sesuatu itu menjadi orang penting dan sangat berpengaruh pada umatnya…….

Apalagi mengubah perdaban kufur Barat menjadi peradaban yang kitatunggu-tunggu yakni peradaban Islam yang kedua, kalau dipikir-pikir zaman yang kita masukin ini sama persis denagn apa yang dilontarkan lewat perkataan Rasul….kita masuk ke zaman yang pemimpinnya diktator yang tak menerapkan aturan Islam dalam kebijakannya…..lihat saja SBY sekarang…..mereka seakan-akan menjadi tulang punggungnya kufur Barat seperti Amerika dan Eropa, dan SBY terlihat senag saat ia mendapat gelar ksatria Salib….ckckkc…

yang saya lhat ini adalah benar-benar pemimpin yang tak cinta dengan syariah islam….memang ini benar antek antek asing……pemimpin SBY inilah contoh salah satunya…..saya prediksi sapai akhir masa jabatannya SBY ini aman sekali, sama sekali tak ada kudeta dan tak ada pemberontakan sebab di sangat disayangi oleh Amerika, bahkan untuk menyanjung Amerika sendiri, SBY berkata bahwa Amerik adalah kotanya yang kedua….bener-bener ironis, rakyatnya ditipu dengan tipu muslihatnya dan disogok dengan bantuan langsung sementara saat BBM naik di periode juni 2013…..

Asli mendidih banget saya rasakan kebijakan kelam ini…..

Mungkin meja kerja SBY jika menjadi orang dan berbudi luhur dan seakan-akan hidup pasti berontak dan menggeplak wajah SBY yang menipu rakyatnya……

Itu imanjinasi saya berkata…bagaimana imajinasi Anda…dan bagaimana pula meja kerja Anda? sudahkah di gunakan dengan kegiatan-kegiatan baik dan tak menipu ?

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

