Saya gak tau judulnya apa, tapi saya mau kasih judul acak abstrak aja deh

Saya baru lihat banyak tulisan yang sangat kece dan keren. Saya pengen seperti itu, entah kenpa ya saya merasa bahwa tulisan saya itu acak abstrak, syukurnya muka saya wajar dan gak acak abstrak. Dan entah kenapa jua, saya menulis sesi ini sangatlah senang dan bahagia, mungkin ini karunia Allah, mari ucapkan bersama alhamdulillah.

Saya kenal dengan Dita, dia orangnya kecil, pendek dan nampaknya bersahabat, udah itu aja.

Kita ngomongin yang lain aja, ohya di setiap tulisan saya , saya pengen sekali memberikn manfaat yang begitu banyak,namun entah kenapa tulsian saya kembali amburadul, mungkin passion saya adalah acak abstrak. Saya ingat , saya banyaaaaaak sekali menulis dan saya banyak seklai juga mengolah blog, ada yang beralamatkan blogwibi.wordpress.com, dan ada juga solusigalaumuda.worpress.com. dan yang di blogger saya lupa namanya, aaaah suddaaaahlaaah, jangan dipikirkan ! ckc

Ohya, karya pertama saya itu adalah buku yang berjudul Sehari bersama wibi, nah buku kedua belum di cetak , judulnya itu adalah ThatsMyOpinion alias TMO.

Ohya saya ingat lagi nih dengan teman saya namanya Panji,dia anak kedokteran , hobinya jeprat jepret, dia mantannya Rifah, entah kenapa ya saya berpikrian, kok pasti ya jodoh itu persis persis kaya gitu, Rifah kan pendek dan Panji juga pendek, nah entah kenapa kebanyakan orang kalo berjodoh itu pasti sama postur tubuhnya, dan yang saya gak habis pikir adalah Daud mini yang berjodoh sama orang gede. Orang gede ini maksudnya adalah perempuan yang normal, tapi menurut saya sih gak cantik, biasa aja ….ckck

Hmmmm, saatnya kita nulis yang bener, dari dulu sampai sekarang tulisan saya acak dan aburadul tapi kata orang tulisan saya ini adalah bagian dari hidup saya. Saya asl mikir itu tipe acak abstrak, dan kayanya gak mungkin untuk mendahului trendsetter dari penulis kaya asma nadia…Beliau punya track record yang bagus kalau menulis. Apaagi akalau saya menyaingi penulis Harry Potter yang bernama JK Rowling, dia sudah kaya, dan penulis lagi, tapi yaaaa kita bisa aja berharap, dan mungkin saja saya bisa seperti dia, yaaa pekerjaan saya yang disukai adalah ya ini, nulis acak abstrak, mungkin nih ya, saya terbitkan seri acak abstrak jilid 1 kayanya…..

ah udah ah….kita lanjutkan lain kali lagi nulisnya….bye

Image

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

