Sang Mantan Pemimpin

Image

Pak agung , ya beliau adalah mantan kepala prodi Kesehatan Masyarakat, waktu saya masuk, beliaulah yang menjadi kepala prodi, beliau tinggal di depan pom bensin arah mau ke banjarmasin,kalau klian tahu tempat pertanian itu, nah disitulh ruamh beliau, agama beliau kristen, dan beliau orangnya sungguh kebapakkan, biasanya di kampus disebut dengan papah agung……

beliau ini sungguh nyaman dan asyik kalo dilihat mahasiswa kampus, orangnya begitu supel dan begitu mengayomi, pokoknya seperti kebapakan gitu deh, kalau beliau merevisi KTI , wah sungguh luar biasa, hampir tidak ada salah di mata beliau, intinya kata beliau kita harus berjuang untuk mendapatkan gelar sarjana itu.

pengrbanan itu penting tapi bila salah berkorban dan untuk hal yang sia-sia maka itu juga terlalu pengorbanannya….maka dari itu kita harus berjuang dengan landasan akidah islam yag kuat , jangan pantang menyerah dengan berbagai konsulan yang menumpul apalagi tugas membuat video pengembangan media komunikasi yang sebentar lagi dikumpul.

Papah agug ini orangnya baik, biasanya kalau beliau pidati atau berkata sambutan di sebuah acara . Saya sering memperhatikan beliau, ternyata makna yang beliau sampaikan tu sunguuuuuh dalam maknaya,ya  namanya saja papah agung, disenangi oleh masyarakat dan anak kampus khususnya anak PSKM.

Papah agung ini , orangnya suka ketawa,dan suka menasehati, bila beliau mmberi asehat juga sungguh menunjukkan nasehat yang tepat dan memberikan solusi yang bukan main luar biasa, saya dan teman-teman juga pernah ke rumah beliau khususnya kelompok PBL.

Kami konsul, luar biasa dah pengalaman dan petuah kebaikan yang pernah beliau sampaikan, tapi sekarang digantikan sama Bu Leni, Bu Leni orangnya sangat beda dengan papah agung, ya nmanya saja manusia, sudah jelas beda wajah dan beda watak setiap orang itu….

Sekarang beliau ngajar sebagai dosen farmakologi dan sekaligus jadi dokter, beliau ahli dari bidang farmakologi, pokoknya asiiik aja…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s