Perempuan Yang Tersenyum

Bahayanya kalau perempuan tersenyum itu hany a satu, jika aki-lakinya tidak tahanan atau tidak menahan nafsunya, pasti sang laki-lak itu memikirkan hal hal yang tidak diperkenankan. Contohnya mikirkan hal hal yang seronok. maka dari itu senyum perempuan itu penuh misteri, tapi kalau senyum dari saudara atau ibu kandung, nah itu perlu di balas, sebab senyum itu ibadah , nah tapi beda halnya dengan perempuan yang bukan muhrim kita malah senyum tanpa sebab bahkan dilebih-lebihkan, nah itu musti dipertanyakan, tapi kita musti husnudzon saja dengan orang.

Perempuan saat ini banyak banget, malahan ada juga [erempuan yang jual harga dirinya demi mendapatkan uang, bagi saya perempuan seperti itu jangan di dekati tapi sekali lagi kita musti jaga perasaan mereka, tidak boleh kita ucapkan langsung di hadapan mereka dengan sebutan > Hei Kampret…nah itu gak boleh yaaa, perhatikan !

Perempuan itu di dalam Islam boleh saja terseyum , bahkn kalau perempuan tersenyum itu tanda dia bahagia. nah bagi yang sudah menikah , mereka enak aja sih, soalnya mereka bisa tersenyum sampai kapan aja, contohnya nih ya, bila sag istri tersenyum bhagia menemui suaminya yang baru pulang…nah itu luar biasa banget dah senyumnya perempuan….

Tapi mesti di inget ya, kalau senyum itu jangan setengah-setengah, nanti pahalanya juga setengah-setengah, senyumlah yang wajar dan kalau bisa sampai terlihat gigi putihnya….

Perempuan itu sungguh luar biasa juga kalau tersenyu dengan bahagia apalagi si dia memakai baju yang syar’i ditambah pakai rok yang sungguh mempesona, banyak sih perempuan saat ini malah suka pake jeans, kata mereka sih bikin seksi dan perlihatkan paha…

Wah itu tuh yang salah, masa’ aurat diperlihatkan dengan sempurna, seharusnya kan diperlihatkan pada suami saja di kamar apalagi malam pengantin, aseeeek

Yaaah pokoknya gitu lah, senyumnya perempuan itu harus ditempatkan pada tempat yang sesuai, jangan senyum sambil kedip-kedip mata pada seorang lelaki, sebab tidak semua lelaki yang beriman dan bisa menahan nafsu pikirannya…..

Waspadalah dan waspadalah, mari senyum🙂

Image

   

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s