Hape

Handphone. Barang ini dulunya sangat susah saya beli.bapak sayapun membeli barang ini ketika anak-anaknya sudah memakai barang ini. Sungguh barang ini sangat mudah didapatkan kala ini.

Saya ingin katakan bahwa handphone itu jangan digunakan sebagai pacaran, bila handphone ini digunakan pada kegiatan yang maksiat tentu akan berdampak yag tidak baik. Contohny bila kamu sedang mennyetir mobil, kamu sedang menelpon dan me sms, dan akhirnya tabrakan dan kamu tidak ucapkan kalimat syahaat, nah kan berabe.

Maka dari itu handphone sangatlah berbahaya bila kita gunakan dalam kegiatan yang tidak berguna. HP adalah singkatannya, HP itu bisa membuahkan pahala dan sebagai alat pemberi pahala bagi kita, coba saja kirimkan surah al quran atau hadtits yngberisikan nasehat, tentunya kita akan dapat pahala , dan orang yang menerima nasehat itu akan bahagia dan senang.

HP itu harus dijaga sebaik-baiknya, ada kok yang mahal dan ada juga yang gak mahal, tergantung mau beli yang mana sih. HP saya pernah hilang ketika pulang dari marabahan sehabis acara PBL 1. Nah ini juga berabe, syukur saja HP itu gak mahal, tapi yang marah adalah ibu saya. Tapi tak apalah, akhirnya HP BB saya dapatkan juga, tapi ada kelemahan dari HP BB ini, baterenya sering lowbatt , inilah kelemahan yang saya tak sukai, bahkan bukan hanya saya saja namun semua presiden dan jajarannya pun mungkin katakan hal itu juga. Bahkan bukan hanya presiden Obama atau SBY, setipa manusia pun bisa katakan hal itu. Tidak hanya presiden lho ya tapi tukang supir, tuang bubur dan sebagainya sampai sampai pengusaha juga bisa katakan HP BB ini sungguh lemah tapi keren.

HP memang bisa menjadi saran berbuat baik dan bisa berbuat kejelekan dan kesia-siaan…

Saatnya kita waspada atas apa yang kita lakukan sebab akan dipertanggungjawabkan kelak, ingat juga nih manusia itu banyak lupanya, maka dari itu harus sering di nasehati….

Image

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s