Terbangun

Terbangun.Intinya say ingin membangunkan wawasan yang masih tidur dari segenap rakyat di dunia khususnya Muslim. Saya ingin bangunkan kesadaran bahwa di tahun 2013 ini negeri kita sedang dijajah asing. Harta kekayaan alama keuntungannya di masukkan ke kas kanong pribadi negeri asing. Sungguh kecewa saya. Bangunlah wahai Muslim terbesar di dunia khususnya di Indonesia, tinggalkanlah nasionalis dan teralu cinta pada dunia / penyakit wahan.

ya Allah saksikanlah bahwa hamba ingin selalu membangunkan kesadaran umat Islam di seluruh negeri bahwa saya ingin Indonesia masuk ke dalam bagian Khilafah Islamiyah dan adil terhadap umat non muslim juga.

Saya yakin ya ALlah dengan segenap keyakinana yang saya miliki , Indonesia mampu bangkit untuk menuju harapan yang sungguh luar biasa. bangunkanlah kesadaran Umat Islam di negeri ini ya Allah, hanya kepadaMu lah hamba memohon. aamiin. Saksikanlh ya Allah niat hamba ini….

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

