Sebisa Mungkin

Pemilu bagi saya kalau berlaga di sistim demokrasi hnya buang buang duit saja untuk pencitraan, sungguh memilukan, sanagt prihatin dan sangat miris saya melihat hal ini. oH ya selama ini parpl hanya berisikan artis artis untuk mendulang suara terbanyak, rakyat pun seakan buta dengan yang berkompeten, memang ini sistim pemerintahan yang sungguh amburadul , saya terkenang dengan sistim pemerintahan yang berasal dari Rasulullah SAW, sangat suka sekali dan bahkan tidak hanya saya yang suka dan mengidolakan sistim pemerintahan ini namun semua kalangan yang paham tentu akan memahamai dan cinta akan sistim pemerintahan ini.

Dalam sebuah pemerintahan tentunya banyak di pimpin oleh pemimpin yang berbda karakternya, cenderung akan terjadi perbedaan gaya kepemimpinan, misalkan yang satu suka blusukan dan yang satunya suka memerintah dari balik meja besar, tentu ha ini sekali. Dan ini sunatulah, sama halnya saya lihat di berbagai organisasi di Fakultas . Saya belajar akan hal sistim eksekutif yang syariah itu seperti apa, dan sampai kini pun saya tetap belajar di bidang idola saya yakni eksekutif, sebab eksekutif bersentuhan langsung dengan rakyat dan hal inilah yang membuat saya tertarik. Akan tiba suatu asa sebuah pemerintahan itu berlandaskan syariah islam, dan saya harus memiliki kemampuan di bidang itu, belajar dan belajar adalah kunci kesuksesan, akan tibamasanya pula titik jenuh yang menjadi patokan pembelajaran seseorang untuk meraih cita-cita.

jangan menyerah adalah kunci keekian kalinya dan kunci utamanya terletak pada diri sendiri, bila diri pribadi saja tidak karuan dan jarang sholat maka tak khayal akan tiba suatu saat pula kita terjerumus dalam lembah kemaksiatan termasuk dalam beroragnisasi yakni yang melanggar syariat Allah, naudzubillah..

Sudah saatnya kita terus belajar mandiir dan tidak bersifat kekanak-kanakan danselau berpandangan dan bertingkh sesuai syariat Allah, sebisa mungkin kita harus ikuti turn mulia itu.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

