Seandainya Saja

Seandainya rakyat Indonesia mengerti bahwa SDAnya diambil asing, pasti marhah dan mengetahui segala hal itu. Salah satu kebangkitan negeri adalah jika pemerintahnya mengelola sendiri SDA itu dan demikemaslahatan rakyat di daerah itu juga. Saya baru lihat di NTT di televisi, sungguh memprihatinkan, rakyat di sana menjadi babu di negeri sendiri. Sungguh miris.

Jelas ini salah pemerintah yang terapkan sistem yang kufur dan terbebek dengan negeri negeri kufur, ditambah lagi pejabat yang korup dan haus akan kekuasaan, tak ada rasanya bisa dihitung dipercayai, semuanya mengandung indikasi ketidakpercayaan dari rakyat. Tidak pantas seorang pejabat seperti itu, bertindak semena-mena terhadap rakyat, sungguh memprihatinkan hal ini. Saya enulis hal ini adalah kewajiban, suatu saat nanti pasti akan dibaca oleh siapapun. betapa mirisnya kelakuan para pejabat dan sistim pemerintahan yang kufur ini. Partai politik pun seakan sina ditelan bumi, tujuan parpol saat ini terasa seperti maju di saat saat pemilihan saja namun tidak berikan pendidikan yang cukup untuk rakyatnya, sungguh miris sekali lagi.

yah semoga saja pertolongan Alah datang dan Indonesia ini menjadi bagian dari negara Khilafah Islamiyah. Semoga ada waktu bagi saya untuk memimpin negeri ini dengan sistem pemerintahan syariat Islam sebagai landasan peraturanya, aamiin

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s