Senang di Dunia dan di Akhirat

Hari ini kegiatan saya adalah konsul revisi KTI yang kesekian kalinya ditambah ada kuliah jam 1 dengan dosennya pak Fauzi. Ya hari ini sebebenrnya mau ke BJM soalnya saya mau ketemu dengan pak adenan buat konsul revisi KTI 1 juga, jadi saya pengen cepet aja gitu, masalah saya itu terletak pada dapus doang, selebihnya sudah saya perbaiki bersama Mr.Edi Sampana sang kepala P2M dineks BJB. Yah alhamdulillah kepenulisan sudah di lihat oleh pak Edi selaku pembimbing, dan beliau berikan tips ampuh buat KTI 1 yang baik, kata beliau kalau mau skripsi baik ya kita harus baca punya orang lain dulu, dilihat terlebih dahulu sistematika kepenulisannya. Sehingga hal ini bisa jadi bahan pelajaran buat kita.

Oh ya kalo kita bicara kan masalah kehidupan, tentunya kehidupan ini penuh lika-likunya, maka dari itu saya juga masih belajar di universitas kehidupan, kata orang universitas ini banyak sekali pelajarannya, sebebas bebasnya kita juga mau kaya gemana, yang menentukan itu adalah pola pikir kita dan pola tindakan kita.

Tapi satu aja sih tipsnya pengen bahagia dunia dan akhirat, perbanyak syukur dan dzikir aja deh plus sholat jangan lupa. Itu luar biasa lho kalau diamalin, sebab sholat itu encegah kita dari perbuatan yang maksiat. Contohnya banyak kok yang orang pada jarang sholat itu, mereka pasti hatinya penuh dengan kegelisahan, mereka mereka itu mikirnya gak jauh-jauh dari uusan dunia saja, padahala urusan dunia ini cuma sebentar namun urusan yang paling lama itu pas di akhirat nanti, makanya saya nyaranin bagi yang kadang-kadang sholatnya, yok mari tunaikan kewajiban kita sebagai Muslim. Jangan banyak omong namun dikerjakan.

kita boleh kok senang di dunia dan kaya di dunia namun harus ingat juga urusan di alam kekal sana, Insya Allah kalau kita dekat dengan Allah, kita bakalan senang plus sukses di dunia dan di akhirat🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s