Aseeeek

Menanti adalah pekerjaan terbaik apabila di saat hati ingin berdiam diri dan termenung. Saya merasakan saat menanti yangs angat baik , karena hati saya ingin diam, misalakna saja, bila kita ingin menanti sesuatu namun hati berkehendak setengah-setengah, ya lebih baik berdiam diri dan membisu jawabannya, di rintikan hujan yang turun seakan membelah bumi ini.

Allah maha adil, dan Allah maha mengetahui segala apa yang diinginkan hambanya, saya igin laptop, udah itu aja , karena laptop saya sekarang lagi expired banget, gak tahu kenapa, tapi yang jelas expired. Yah kalo Allah bilang kun fa yakun, maka laptop saya sudah uzur dan expired, ini adalah kehendak Allah, maka dari itu untuk mengganti laptop yang gak bisa dinyalakan kalo gak pake charger, maka kita harus mengumpulkan uang yang banyak, saya perlu uang sekitar 4 jutaan buat beli laptop baru, tapi kemungkinan masih lama. Kalau dihitung-hitung seseorang yang pengen beli laptop baru, kemungkinan ada dua yaitu kalo gak ngumpulin duit sendiri bisa juga minta duit sama orang tua, tapi saya gak mau minta sama orang tua apalagi ngemis sama orang tua, di umur 21 tahun ini sehendaknya pemuda seluruh Indonesia kalau mau beli laptop ya harus dengan uangnya sendiri. gak boleh minta kemana-mana apalagi bikin proposal ngemis.

Lebih baik kita mandiri menjadi pemuda Islam dan pemuda Indoensia.

kita harus tahu bahwa kekuatan pemuda itu terletak pada keinginan kuat dan aksi yang nyata, pokoknya kita harus rajin berusaha dan rajin menabung kalau inginkan sesuatu. Itu adalah kewajiban bukan sunnah. Sebab secara logika saya tidak bisa bekerja kalau tanpa laptop, yah pengennya sih sejenis I-Pad gitulah nah tinggal saya beli keyboard eksternal saja lagi, jadi lebih oke, ditambah saya pengen nge game ers nih , gamersnya drum aja, biar lebih berwarna aja kalau di malam hari, aseeek…

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

