Wallahu Alam bisyawab

Azan berkumandang tepat di tanggal 1 Mei 2013, saya bergembira bila azan menyambut insan yang sedang atau telah bangun dari tidur siangnya, begitulah Allah memanjakan umatya dengan dengungan pujian padaNya. Sungguh azan yang indah saat saya ada di ruang dokter muda ini. Di ruangan ini saya bersama teman karib saya yang sudah saya anggap sebagai teman seperjuangan yakni masbro zayed.

Dia sibuk meriksa pasien, sedangkan saya sibuk kerjakan revisi KTI, laporan dan sibuk dengarkan lagu instrumen, sekali kali saya juga menulis seperti ini. Oya saya baru saja mendapatkan telpon dari seseorang yakni orang yang saya impikan  beberapa bulan lalu, dia orang BJM, suaranya merdu sekali dan dia taat agama, saya suka sekali🙂

Tepat di pukul 03.43 pm,dia nelpon tentang proposal sebuah acara, ya saya sekarang emnabat sebagai wakilketua BEM FK periode 2013-2014. Mendampingi saudara Damar Gilang Utama , saya bertanggung jawab yang ada di daerah Banjarbaru. Sangat asyik ernyata kalau kita berada di bidang eksekutif pemerintahan, maka dari itu saya akhir-akhir ini membaca buku eksekutif kenegaraan yang bertajuk Islam tentunya.

Suaranya yang merdu membuat hati saya kemilu, gak tau kenapa , entah kenapa juga saya merasakan rasa aneh seperti ini🙂

Rasa asyik dan gembira juga ada , dan waktu Ashar pun berlalu, namun bayangannya semakin menjadi-jadi, saya ingat betul ucapan salam penutupnya lewat telpon tadi, kata dia > Assalamu alaikum….lalu saya jawab saya wa’alaikum salam🙂 tentu rona wajahnya menghiasi pikiran saya sekarang, yah semoga saja Allah berkenan dengan perasaan ini dan memberikan pahala yang banyak bagi saya.

Jika dia jadi istri, wuih betapa bahagianya saya ini,tapi jawabannya hanya pada Allah, saya sekarang fokus untuk revisi KTi, laporan dan laporan, serta bisnis yang saya sedang kembangkan yakni dunia jurnalistik dan kepenulisan, tentunya saya mengeker uang, soalnya uang itu penting, tapi tidak semua uang dapat membeli kebahagiaan :)kalau sudah waktunya dan bayangan itu tetap ada, tentu saya akan khitbah dia , wallahu alam bisayawab🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

