Yang Penting Isi Dulu Pulsanya…..

Pandangan saya terhadap PKS adalah partai yang berani tunjukkan bawha dirinya adalah partai yang terbuka hingga mereka beraninya mencalonkan pendeta kristiani untuk dijadikan caleg di parlemen, hal itu baru saja saya baca di koran lewat dunia maya facebok.

Sudah saya bilang pekerjaan mereka adalah memperbaiki akhlak dari segmen pribadi, keluarga, dan sampai ciptakan pemerintahan yang sesuai syariat Islam,namun masih di bawah penjajahan antek liberalis di kancah dunia, wah ini sungguh pekerjaan yang berat. beda halnya partai ideologis Islam yang sangat saya sukai dari dulu, yakni gerakan Islam Hizbut Tahrir, saya kenal banyak Hizbut Tahrir ini lewat buku ketimbang banyak betemu dengan pakar ahlinya atau orang yang ada di gerakan itu. Jujur saya banyak membaca, dari macam macam pergerakan itulah saya bedakan dan saya telaah, ternyata gerakan Islam itu banyak sekali, namun saya acungin jempol pada gerakan yang ikuti metode dakwah Rasulullah SAW.

Negeri Indonesia ini adalah negeri yang kaya, banyak pohon ubi dan pohon psaing yang sangat saya sukai, dan kalau boleh mengenalkan , pohon psiang itu membuahkan psiang , dan pisang itu menghasilkan pisang keju atau pisang goreng kalau diproses oleh manusia, itulah yang sangat saya sukai.

Mohon maaf sebelumnya , utlisan saya ini acak abstrak, karena saya mengetahui passion saya sendiri, setekah di telaah dan diteliti dan saya iktui petunjuk buku Bobbie De Porter untuk ketahui cara belajar saya, ternayta saya ini bertipe belajar acak abstrak, dan tak heran saya menulis satu fokus terus diteruskan dengan fokus lainnya dan hal itu saya campuradukkan di seuah tulisan, bagi saya ini adalah kelebihan, naun kalau saya presentasikan di sidang skripsi pasti saya dimarahi habis-habisan, sebab di dalam skripsi itu harus sistematis, jujur saya tidak sukai hal yang berbau sistemik . Ini pandangan saya pribadi, beda halnya dengan pandangan orang scientis.. Tentu mereka berbeda pandangan dengans aya, namun ketahuilah bahwa suksesnya seseorang kebanyakan adalah mereka mengikuti passion yang menurut mereka dapat bawa kesuksesan yang diharapkan dan dituju. Namun ingat landasannya adalah menasehati dalam kebaikan orang lain yakni dakwah.

Sebab perkataan dan perbuatan yang baik di mata Allah itu adalah berdakwah….

Maka dari itu dakwah itu harus dibuka lebar cakrawala terbangnya, jangan hanya monoton , kita harus menarik orang untuk tertarik pada dakwah kita, mungkin kalau kitabtidak bisa ngomong lancar, bsia saja dakwah lewat tulisan, atau juga pake sms,yang penting isi dulu pulsanya, hehe…..

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

