Tali Be*a yang Insyaf

Saya tidak tahu definisi dari seorang perempuan yang majang foto bm (blackberry messengger) memperlihatkan tali kutangnya, saya benar-benar tidak tahu dan saya jug atidak mengetahui maksud pikiran perempuan tersebut, hal ini banyak saya temui, bukan bermasud untuk melihat secara jelas dan bermaksud kepo,namun hal ini menggangu pemandangan dan kefokusan saya saat nulis.

Ya hal yang sangat saya sukai adalah menulis, merenung, sholat, dzikir, dan ingat kematian.

Apapun yang kita kerjakan baik memperlihatkan tali kutang/beha (khusus perempuan) itu sama saja memperlihatkan dengan jelas aurat yang terbuka, dan sama saja mendeklarasikan bahwa dirinya mau ditulis sebagai amalan dosan oleh om malaikat Atid, lagi-lagi Malaikat Atid gempor nh tangannya….

Tidak hanya perkutanagn dan perbeha an yang jadi topik kita kali ini, yang jadi pikiran dan pertanyaan adalah sistim di negara ini sungguh sekuler, sekali, demokrasi ini lahirkan masyarakat dan intelektual yang sebagiannya cinta duniawi dan tak berani ubah peradaban dunia dengan landasan Islam.

Sungguh penakut sekali intelektual kita saat ini. Jujur saya suka dengan intelektualyang berani, walau dirinya akan ditahan dipenjara oleh para polisi bayaran pemerintah. Saya ketahui banyak pemerintahan sekarang menaruh curiga terlalu ebsar pada perkembangan dakwah Islam, kemungkinan pemerintah saat ini sangat takut dengan Amerika dan para liberallis liberalis yang getol banget pertahankan ide kapitalisnya.

Semoga pertolongan Allah pada kaum Muslim sangat dekat dan bahkan sangat dekat seperti pakaian yang dipakai yang menempel do kulit, sangat dekat sekali.aamiin

Berawal dari perkutangan yang saya lihat yak senagaja yang dipakai oleh seorang perempuan yangs edang berfoto narsis (mungkin di Duta Mall tempatnya), dia sedang berfoto di depan kaca rias. Yah perbandigan lurus saya temukan di setiap perempuan alay yang mencoba memperlihatkan tali behanya. Jika Umar Bin Khatab masih hidup dan temukan anak perempuannya seperti itu, kemungkinan besar bakaln dimarahi habis-habisan perempuan itu.

Semoga perempuan di blackberry tadi insyaf dan temukan jati dii berlandas aturan Islam sebagai pedoman hidup, aamiin, jujur saya tak berani katakan langsung lewat BM tadi dengan kata ” Eh buka-bukaan nih, mana pake lihatkan tali beha/kutang segala lagi, ih jijik”.

Jujur saya gak berani katakan hal itu, sebab hal itu akan membuat dia sakit hati, bukankah dakwah harus disampaikan dengan menarik dan tak singgung perasaan orang, maka dari itu kita belajar dari persitiwa ini.

Semoga saja perempuan di BM tadi insyaf , aamiin…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

