Sedikitpun yang dikerjakan…..

Memang indah tubuh perempuan namun akan menadi daya penarik kita ke lembah neraka bila kita terus melihat hal itu, cukup sekali pandang lalu tundukkanlah pandangan, itu mungkin solusi yang tepat ketika kita berhadapan dengan perempuan yang tak berhijab. Di era demokrasi yang tak pakai sistim syariat islam ini sungguh banyak pekerjaan malaikat Atid menulis. Mungkin saya asumsikan malaikat atid itu tangannya gempor, hehhehe..

Kasihan sekali Malaikar Atid, malaikat Rakib malah nganggur, seandainya ada pemberian gajih, mungkin malaikat Rakib gak dapat gaji lalu di PHK , hehhe, asli absurd banget, tapi saya yakin Allah maha adil, saya percaa suatu saat orang orang tak berhijab akan menemukan siksa yang pedih dalam kondisi yang saya tak ketahui.

Mungkin bisa saja perempuan tersebut ketahui bahwa ada aturan bahwa berhijab atau berjilbab itu harus dilaksanakan, namun mungkin pengaruh lingkungan yang pisahkan urusan dunia dengan agamanya lah yang sebabkan dia berlaku seperti itu, kalau mau kejam dan berfatwa, dan untuk mencari aman , maka jangan nikahi perempuan yang tak utupi aurat dengan sempurna sebab dosa akan ditanggung oleh si suami nanti, kalo saya bicarakan hal itu di depan umum pakai TOA, mungkin saya digebuk massa dan akhirnya saya sampai k erumah sakit, naudzubillah, hiiiiii, jadi solusinya saya tulis saja…..

menulis adalah perkara mudah, saudara seakidah saya yang bernama Yusef pernah nanya begitu, dia ingin sekali menulis, maka saya anjurkan “ya tulis saja”. Sebab kalau ingin menjadi penulis itu cukup TULIS SAJA.

Sebab hal hal besar kalau diraih harus lewati kegiatan kegiatan kecil dulu, tak mungkin menjadi orang besar namun tak kerjakan hal yang simple…..

Ya itu solusi yang mudah yakni TULIS SAJA sekenannya, dan apa yang ada dipikiran kita , ya itulah yang harus ditulis, pokoknya musti disiplin menulis, kalau perlu , kita olah bloh kemudian bagikan kepada facebook dan twitter, entar ada juga kok yang membaca😉

Selamat berdakwah dan selamat menulis😉

Ayo biasakan hal hal yang baik dan beranfaat bagi diri sendiri dan orang lain, sedikitpun yang kita kerjakan namun bermanfaat, maka itu akan dinilai pahala oleh Allah, aaamiin🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

