Mari Berdakwah Bersama

Sebenarnya gampang untuk menulis itu, tipsnya ya tulis aja dulu sekenanya.

Oya dalam waktu dekat inisaya disibukkan dengan revisi KTI atau skripsi saya, dan tentunya tugas pengembangan media komunikasi serta tugas IKMT skill manajemen puskesmas. Awalnya pusing sih, tapi kalau kita jalankan dengan ikhlas insya Allah akan berjalan dengan mudah.

Berkaitan dengan tugas menumpuk, ada yang saya suka di dalam politik kampus BJM, saya nilai politik kampus di BJM sangatah panas dan asyik buat ditelusuri dan dibuat analisis, sedangkan saya nilai perkembangan politik di BJB itu sangatlah tak berkembang, sangat berbeda sekali, kemungkinan besar mahasiswa di BJB ini suka belajar dan banyak yang suka ilmiah daripada respect pada perkembangan politik di luar sana.

tidak bisa dipaksakan juga sebaba setiap orang itu berbeda kesukaannya, mungkin anak di BJM itu luar biasa kritisnya terhadap perkembangan kampus, namun hanya sedikit mahasiswa BJB yang kritis, ya sekali lagi ini faktor lingkungan yang mempengaruhi….

begitu asyiknya saya menganalsiis, sampai waktu malam sabtu pun saya kontrol ke kampus BJM malam-malam, ternyata memang sangat panas, baliho bertebaran dimana-mana, dan belum lagi isu-isu yang berkembang.

memang saya mahasiswa kesehatan namun juga suka politik sebab saya suka di bidang ini, jadi saya harus kuasai 2 bidang sekaligus, ya kita termask golongan orang-orang yang perlu banyak belajar. Dan perlu diingat ilmu agama juga peru ditambah dan diseimbangkan, jangan terlalu banyak ilmu cinta duniawinya daripada ilmu agama. Nanti berabe, jadi pinter-pinter kita saja lagi…..

Okey bagi yang suka politik jangan lupa juga doakan pemimpin sekulerisme yang pisahkan urusan dunia dengan agama saat ini untuk beralih haluan mencintai agama Islam dan mau terapkan syariat Islam secara total di bumi atau negeri negeri manapun, mari berdakwah bersama🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

