Berkubang….*&

Yang sangat kacau adalah ketika kita melihat penampakan perempuan yang sangat menonjolkan lekuk tubuh, seperti lekuk bagian paha, dada yang menawan, naudzubillah, padahal sudah jelas, bila mereka lakukan dengan jelas apalagi di televisi, sungguh menyakitkan hati orang tuanya, bila dihati orang tuanya terbersit rasa sakit hati itu pertandan orang tua yangs ayang anaknya, sebab merek atak ingin anaknya masuk neraka dan disiksa sampai pedih di sana. Nah beda halnya dengan orang tua yang tidak sakit hati bila lihat anaknya buka bukaan apaagi emnampilkan belahan dada sampai bawah hinga terlihat dan hal itu dipertontonkan banyak orang, nah itu sama halnya si orang tua itu tak mengerti akan syariat, bila ia mengerti paling-paling banter dia menasehati dengan soft skill.

Yah itulah yang namanya sistim di negara ini bila bukan dari Allah yakni syariat Islam, sungguh perih hati orang tua bil alihat anaknya melihat adegan televisi yang tak seronok dan melihat iklan-iklan yang tak mendidik.

Saya pernah ngomong di hadapan PSKM 2012 dan Psikologi 2012, bahwa iklan-iklan di televisi sekarang tak berikan pendidikan yang bagus. Buktinya banyak adegan iklan shampo yang perlihatkan rambut sesosweet itu, jutaan orang termasuk ustadz pun pasti meihat akan hal itu, tentu bila yang melihat tak ucapkan istighfar lantas menikmati yang bukan mahramnya, tentu berdosa, apalagi menggerakkan lidah tanda nafsu, wah itu naudzubillah….

Saya pernah katakn di hadapan khalayak umum, bahwa hal itu seharusnya tak usahlah, kalau memang memeasarkan shampo, ya sudah perlhatkan saja barang dagangan itu dan jangan pakai model yang umbar aurat begitu jelas. Bukannya apa, bagi saya sistim demokrasi tak berikan keadilan yang tepat karena seorang yang shalih dipaksakan unutk melihat hal hal yang tak berguna itu, apalagi bukan hanya iklan. Namun goyang itiknya Zaskia juga diumbar mesra di hadapan umum. Naudzubillah.

Semoga saya tak mendapatkan istri semacam itu, aamiin…:)

Saya sayang Allah dan saya sayang sama syariatnya, saya tak mau berkubang dosa…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s