Allahu Akbar !

ini kita sharenya rada-rada santai aja ya,

jujur saya pengen Assus merek terbaru, soalnya laptop axioo saya sudah expired, jadi laptop saya itu gak bisa nyala tanpa bantuan charger, asli perlu dikasihani saya ini , hehhe…uangnya belum terkumpul sih…saya suka Assus yang kelauran terbaru yang harganya 4-5 jutaan itu,saya gak mau pinjem dut orang tua,soanya saya yakin beliau juga perlu keperluan lain, yah jadi saya mutuskan untuk cariduit sendiri, pokoknya gak boleh nyerah deh, musti cari duit sendiri, pokoknya saya harus buktikan sendiri dengan cari uang sendiri, saya akan buktikan kedua kalinya, sepeda ontel saya bisa beli sendiri, masa beli laptop dengan uang sendiri aja gak bisa………

Pokoknya kita harus bisa

Nah ini pelajaran juga nih buat yang lain, kita harus berjuang lebih daripada biasanya, kalau perlu kita dapatkan keinginan kita,jangan sampai menyerah…..

Kita tunjukkan bawha apapun yang kita inginkan pasti akan tercapai dengan usaha kita sendiri….

Yakini Assus pasti kita dapatkan, hahhaha

Mari kita bertakbir bersama, biar kita dapat pahala semuanya, hehe

Takbiiiirr ! Allahu Akbar !

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

