Konspirasi Minyak

Saya jujur raja nih ya, kalo saya masuk di dalam kelompok yang tak sevisi dan misi dengan saya, saya bakalan moody , tau kan moody, kadang saya bersemangat dan kadang saya gak bersemangat. Mungkin itu kalau saya, gak tau dengan yang lain. Tapi kalau masuk dalam kelompok yang bener bener merealisasikan sabda Rasul, beeeh, saya bakalan masuk dan akhirnya saya menimba ilmu yang sangat dalam. Walau ilmu itu jauh harus saya dpatkan, saya bakalan eraih ilmu itu. Walau dari jarakjauh sekalipun. Tentu saya asli suka dengan kelompok yang benar benar memperjuangkan Islam, sebab Allah sudah berjanji “barang siapa yang membantu agama Allah, maka tentu akan di bantu Allah juga serta di kokohkan kedudukannya di bumi Allah ini” Makanya apapun bentuknya pasti saya akan terjun langsung untuk mendapatkan ilmu dari kelompok itu, serta menyebarkan seluas luasnya, sebab itu adalah ilmu Allah. Maka saya harus berdakwah sampai kapanpun. Dengan cara bagaimanapun juga. Pokoknya mindset dalam pikiran ini harus berjuang, pokoknya perjuangannya seperti Muhammad Al Fatih dan Khalid Bin walid, maju terus pantang mundur.l

Tapi saya gak bakalan berjuang dan bersungguh sungguh bila masuk kelompok yang sifatnya hanya memikirkan kelompoknya saja. Umat Islam kan satu tubuh dan tentunya harus dipikirkan semuanya, jangan terkotak-kotak. Ini moho maaf ya, kata katanya agak teralu berjuang gemana gitu, kaya semangat 45 gitu ..hehe.

Maklum saya tadi makan dan menyeruput bubur kacang hijau. Asil saya pengen makan sama teman seideologi dan yang memperjuangkan Islam, tapi jarak yang memisahkan kami. Tapi tak mengapa, selama darah perjuangan pemikiran islam tetap mengalir sampai kapanpun, sampai itu pula perjuangan untuk meraih sabda rasulullah tetap bergaung , pokoknya harus melawan pemikrian yang bukan berasal dari Islam. Islam adalah harga mati. Bila ada orang orang yang kegiatannya jauh dari sifat Islam maka dia bermasalah dalam kehidupannya , dan saya bisa pastikan dia sangat galau , dan ada kecendrungan masih cinta dunia dan masih pragmatis !.

Saya camkan dengan kawan-kawan yang berjuang dengan dakwah namun sifatnya masih ‘memperbaiki’ , anda salah besar, cobalah baca pergerakan Islam yang sesuai metode rasulullah, yakni berjuang dengan pemikiran untuk mengembalikan kesadaran umat akan pentingnya syariah islam dan bentuk negara Islam yakni Khilafah Islamiyah. Mari berjuang untuk sadarkan umat.

Bensin sekarang sudah dikondisikan oleh pemerintah untuk dilangkakan, jadi secara otomatis lambat laun, bensin akan naik, ingat ini pengkondisian oleh pemerintah agar rakyat setuju bensin dinaikkan dan imbalannya adalah tidak usah lama-lama ngantri lagi. Namun di satu sisi, harga eceran semakin naik.

Ingat ini ada konspirasi, pasti Inodnesia terlilit hutang dan minyaknya sendiri di import habis-habisan ke luar negeri,siapa lagi kalau bukan untuk negeri negeri kafir Barat. Ingat Suriah sekarang lagi berkobar kobarnya, maka dari itu secara logika sederhana, para tentara, dan tank tanknya perlu bensin untuk melawan Mujahidin Suriah yang inginkan Khilafah tegak di bumi Syam, maka dari itu pihak Kapitalis perintahkan agar minyak sumber daya alam di import ke pihak tentara barat agara lancar serangan serangan mereka kepada Mujahidin Suriah yang inginkan tegakkan Khilafah islamiyah.  

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s