Dari Cantik Sampai Perjuangan

Cantik itu bagi saya relative, pernah suatu ketika saya menilai orang dari luarnya aja yakni dari cantiknya tapi pas deket dalam radius 10 kilan tangan aja, beeeh suaraya saya gak suka bro, soalnya bukan karena apa atau apa , saya menilai kalo cewek terlalu berisik pasti bawaan kalo di rumah tangga pasti cerewet makanya saya lebih memilih nanti pada perempuan yang sholihah yang gak banyak nuntut ini dan itu, saya suka yang kalem, suka yang sederhana, plus cantik, kalo saya molor waktu sholatnya langsung dia ingetin, nah ini nih yang musti jadi criteria kita emilih pasanagn hidup, jangan hanya senyum menawan aja di facebook atau twitter atau dp profil blackberry messenger aliasn bbm.

Nah yang usti diwaspadain juga adalah cara berhijabnya si perempuan itu, kalo ada keliatan kepag kuda di belakang rambutnya dan itu jadi kebiasaan dia sampai tua, beh itu pasti masuk neraka, soalnya saya barusan baca hadits yang shahih dari Rasulullah SAW. Rasul telah memprediksikan bahwa ada golongan umatnya khususnya wanita yang nantinya berhijab dan berjilbab nutupin auratnya tapi sekaan akan mereka itu telanjang dan ada pula segolongan yang berhijab namun pakai modif gitu, pokoknya memperlihatkan bentuk rambutnya. Nah disinilah letak peran seorang pria untuk memberitahu yang ebnar itu adalah benar dan salah adalah salah. Ya mudah mudahan kita sebagai pria mendapatkan wanita yang sholehah semua. Oh ya ingat nih ya, Islam itu pasti bangkit, yakni tegaknya khilafah islamiyah sesuai dengan hadits riwayat ahmad. Itu janji Allah lewat lisan Rasulullah tapi banyak orang yang gak mau memperjuangkan sebuah masa itu, wah sayang sekali ya, padahal pahala yang memperjuangakn sabda belau itu sungguh esar sekali. Karena sangking percaya nya kita pada Allah pasti kita bangkit juga perjuangannya untuk perjuangkan hal itu.

Zaman sekarang itu musti pinter memanfaat kan waktu, kalau enggak kita yang bakalan jatuh dan diserang oleh waktu itu sendiri, kemungkinan kita udah tua dan gak bisa berjalan lagi, nah disaat itulah kita tingal menanti ajal. Makanya kita selagi muda ini musti sukses jadi pas tuanya tinggal nimang cucu aja lagi yang mungil cantik atau tampan, ya kan?

Mudah mudahan Allah membantu perjuangan kita…..

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s