Leader Dunia

Saya terkadang menegtahui segala hal, tapi kadang juga gak tau apa yang pengen diketahui. Memag misteri itu luar biasa sekali. Oh ya jujur saya gak suka tulisan yang terlalu ribet dan terlalu punya makna, katanya sih luar biasa tulisan penuh makna itu, tapikalo saya bkalo nulis itu ya harus blak-blakan, contohnya “Saya pengen punya mobil sedan yang hargany 450 juta hari ini juga” nah itu yang namanya tulisan blak blakan dan itu sifatnya spesifik lagi, anh itu maksud saya. Kita kalo nulis ya tulis aja, apapun basic mu dan apapun kamu dari kalangan mana kek atau apa kek, yang penting tulis aja,kalo gak mood ngapa ngapain saya anjurin buat nulis aja, soalnya nulis itu membuat bahagia kita bukan dengan cara yang lain, eamng sih itu menurut saya, kalo ada yag berpendapat lain juga silakan gak apa apa , kan kita bebas ngapain ngapain asalkan sesuai syariat agama islam kalo lain dari itu maka entar malaikat maut datang secepat kilat bakan di tempta yang kita gak duga-duga dan tiba tiba kita meninggal.

Ini hati hati lho ya buat semua, ini untuk semuanya dah pokoknya, kalo mau kemana man abaca basmallah dulu, mau kuliah atau mau kerja kek, atau juga nih mau bergaul dengan istri atau suami di malam hari juga kudu baca basmallah, kita harus dan wajib akui Allah maha penyayang dan maha pengasih. Itu aja yang diamalin beh dampaknya luar biasa, apalagi kalau semuanya syariat agama Islam dituruti, makanya rajin rajin sholat, sedekah, shoat tahajud juga musti dikencengin.

Gak usah muluk muluk kalojadi Muslim taat itu yang penting dapat kuasai seluruh dunia di berbagai aspek dan di akhirat hidup mulia dan masuk surge, pokoknya jangan muluk muluk deh. Yang penting bisa kuasai dunia di zamannya khalifah terdahulu, bayangin aja semua manusia khususnya Umat Islam menjadi leader dunia, beeeh acungi 70.000 jempol deh kalo gitu😀

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s