5 April 2013 (tulisan wow)

Pusing, mau ngapain saya juga pusing, entah KTI yang saya garap atau apa, mau konsultasi hari jumat ini rencananya, maunya sih saya percepat hari kamis, eh ternyata bukan salah saya ternyata, kamis itu pak syamsul ada rapat penting, wuih ini nih pejabat PD2 yang saya segani, luar biasa kayaknya otak beliau, pengen saya kaya beliau, beliau itu kayanya berotak Pentium core two duo atau mungkin lebih tapi basic beliau di ilmiah tapi sesambilan ngolah buku katanya,, dan bukunya sudah saya lihat tentang leadership, nah kalo saya andalan bukunya adalah Sehari Bersama Wibi alias SBW. Orang orang sampai presiden pun saya doakan supaya suatu saat nanti baca buku itu. Amiin…apalagi kalau kita do di sholat tahajud, pasti terkabul deh kayanya.

Nah kala pembimbing saya yang kedua itu adalah mantan kepala puskesmas di daerah banjarbaru, beliau lulusan UGM S2 nya, kalau S1 nya di UNAIR, kayanya keren keren yah lulusan mereka, nah kalo saya di UNLAM , bukannya minder atau apa sih tapi kayanya agak jaub aja gitu.

Lata kak madel kalo mau jadi luar biasa maka jadilah orang yang luar biasa juga. Kalo pengen menjadikan UNLAm menjadi universitas favorit, kayanya musti perlu waktu yang lama, saya bisa sih ngusulkan supaya UNLAM itu menjadi oke di pandangan orang-orang, taroh aja UNLAM itu di atas kali atau pembangunannya di laut, kan jadi terkenal th, jadi terkenal dengan Univeristas satu satunya di dunia yang pembangunannya di atas laut, jadi kaya kapal aja gitu, keren kan, entarkalojadi , saya yang pertama kasih buku SBW saya ke orang orang pembangunannya itu..

Ya mudah mudahan saja terjadi di suatu hari, oh ya satu lagi nih, saya ngerasajadi mahasiswa UNLAM kok gak maju-maju ya, padahal saya udah maju gini dari segi prestasi dan kegiatan organisasi, tapi tetep aja salah persepsi orang orang akademik di UNLAM ini, mereka hanya menilai kepintaran otak kiri saja, sungguh absurd dan gak adil ternyata.

Kalau saya jadi rector, saya gak tebang pilih melihat prestasi mahasiswa, tapi saya lihat kompetensi semua anak, dan saya gali, saya gali potensi mereka menjadi luar biasa. Nah kan jadinya mahasiswa UNLAM teruploud kegiatan dan prestasi kecil dan beratnya. Nah kalo yang saya rasakan terasa seperti diskriminasi. Contohnya orang orang dapat gelar mahasiswa berprestasi misalkan, mereka rata-rata pinter di otak kiri doang tapi kalo otak kanannya agak agak down gitu. Beda kalo saya, saya bisa memflesibelitaskan otak saya dan itu tergantung mood, iya bener , tergantung mood. Soalnya saya mood an orangnya, dan itu ternyata terbukti ampuh menjadi pribadi yang senang,bahagia, dan super sekali dah pokoknya.

Oh ya di saat-saat saya nulis sesi ini , si Nurin si anggota kesekretariatan BEM FK UNLAM 2013 mengonline in saya, dia bilang “wib seminar sekeretariatan minggu ini)….jawaban saya” okeey sip tanggal ,jam , da tempatnya kapan?biar ku publish seluas luasnya di seluruh Indonesia”

Trus dia balas lagi kaya gini “7 April, jam 8.30 untuk BSO HIMA FK Unlam
ikm baca doa kena lah, itu bentar ja soalnya 11.30 tuntung dah
RKK PSKM”

Trus saya jawab kaya gini “okeey”

Yup baca doa adalah tugas saya kayanya entar tanggal 7 april itu. Ya luar biasa kayanya baca doa itu, sudah dekat pada Allah dan dsayang Allah lagi, posisi saya padahal di sana adalah jadi wakil ketua bem fk unlam, eh malah jadi pembaca doa…tapi gak apa, itung –itung saya sampaikan satu ayat Al Qur’an dan jadi pahal bagi saya, dan tambah pengaruh yaitu opini syariah Islam dan tata pemerintahan Khilafah Islamiyah adalah yang paling super kepada khalayak umum. Aseeek, kita musti jadi orang luar biasa, kadang saya expert di bidang hubungan masyarakat di sebuah organisasi, jadi wakil ketua bem haru expert dan dekati masyarakat mahasiswa juga, kalau ada mahasiswa yang negur, tegur balik aja, bilang aja kaya gini “uuuy apa kabar?? Baik aja kaloo??”

Nah itu saya prediksi orangnya akan tersenyum dan balas balik, kalau gak balas teguran berarti dia bisa pakai headshet atau budek, itu aja kesimpulannya.

Saya juga inget ditunjuk sebagai manajer marketingnya Reny’s Catering , yup Renni itu ibu saya, ibu saya cantik orangnya, kalo saya ke Banjarmasin pasti saya nasehatin ibu dengan ceramah ceramah yang sudah saya dengarkan , jadi ada timbale balik aja gitu, kan waktu dulu saya yang terus diceramahin , nah sekarang saya pengaruhi di keluarga saya untuk selalu cintai Islam dan mengubah paradigma demokrasi kampret tak sejahterakan rakyat itu dengan ideology Islam dan mengakui bahwa system pemerintahan Khilafah Islamiyah adalah yag terbaik.

Saya banyak baca buku sih, umumnya tentang agama Islam, sebab Islam itu rahmatan lil alamin, rahmat bagi seluruh alam , jadi semua bidang apapun dari kedokteran, tabiat manusia, psikologi, teknik, mesin, kesehatan masyarakat pasti berhubungan dengan AL Qur’an dan As Sunnah….jadi saya juga suka politik , dan manajemen juga saya sukai…nah itulah yangs ebabkan saya menyimpulkan kalau negeri Indoensia ini mau sejahtera ya pemimpinnya harus tunduk dan baiat taat pada Khalifah yang nanti menuju tamluk kepemimpinan. Wallahu alam bisyawab…

Saya juga terbayang kemungkinan di Syam adalah kejadian atau fenomena akan terciptanya Khilafah di sana, sebab rakyat udah pada gak mau lagi ikuti system demokrasi sebab mereka udah tau seluk beluk rencana busuk Amerika dan antek-anteknya. Ya saya doakan saja supaay Mujahidin Suriah di sana menadi pejuang agama Allah yang luar biasa. Dan semoga tercipta cepat janji Allah itu dan realisasikan sabda Rasulullah SAW.

Saya membayangkan bila Khilafah terbentuk di Suriah maka akan terjadi futuhat futuhat daerah ayng ada di samping-sampingnya, yakni ada Lebanon, Palestina, pokonya wialyah Syam gitu deh…Nah pertanyaan kapan Indonesia? Yakni sebentar aja lagi, pokoknya gak mugkin lomptat cara futuhat mereka, pasti mereka selesaikan urusan satu dulu, baru seteahnya ke Indoensia, dan saya yakini Indoensia orang orangnya baik, dan gak mungkin diperangi sebab rakyat Muslim yang paling banyak ya di Indoensia. Jadi kayanya pemimpin di Indoensia musti patuh dan taat pada khalifah yang terbentuk sudah nantinya. Ya semoga akan terjadi cepat, semoga alat alat perang para Mujahidin semakin bertambah dan duduki kota Damaskus, nah kalo kota Damaskus sudah jatuh di tangan maka langkah selanjutnya adalah memperkuat daerah sekitar supaya gak jatuh lagi. Alhamulillah harus diucapkan sebanyak-banyaknya.. Emang negeri Suriah ini negerinya para syuhada Islam, Khalid bin Walid juga ada di sini, makanya ada masjid namanya Khalid Bin Walid, untuk mengenang saja, soalnya Khalid Bin Walid itu ibarat kata pedangnya Allah alias Saifullah…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s