Mendingan Tidur

Ada yang mau saya ceritakan, tapi saya gak tu cerita apa, kata Raditya dika, bila mau nulis ya tulis aja, kalo mau nulis kata bingung ya tulis aja kata bingung, akhirnya jadi deh beberapa kata dan menjadi kalimat dan endingnya jadi kumpulan paragraf , nah itu kan banyak jadi buku deh. Nah sama kaya sesi ini, awalnya saya bingung mau nulis apa, saya tanya sama tukang becak, eh malam malam gini gak ada tukang becak,makanya sesi tulisan ini rada rada gak nyambung, kenapa rada rada gak nyambung, ya mungkin saya otaknya sudah lelah kerjakan skripsi malam ini.

Dipikir pikir nih ya, menjadi mahasiswa itu susah susah gampang, gampangnya itu ya berleha-leha, masuk kuliah atau enggak itu urusan  masing-masing karena hidup banyak rasa, aseeek….tapi saya tahu yang baik itu kaya gemana, makanya rajin aja saya kalo masuk kuliah , makanya menimba ilmu sebanyak mungkin itu harus, masuk gak masuk, mood atau gak mood pokoknya tetep masuk aja, itu menjadikan kita sebagai mahasiswa yang haus akan ilmu, aseeeek😀

O ya kalo jadi mahasiswa itu juga bisa galau, kenapa galau? ya pikirin aja sendiri, sebenernya saya mau kasih tau cluenya, tapi saya males memberitahunya, jadi cari aja ya, soalnya malam ini maklum aja, otak saya sudah lelah dan perlu istirahat buat ngerjakan skripsi lagi….

Oya, untuk merefresh otak itu kebiasaan saya nulis camuh. Do you know camuh, nah itu bahasa banjar artinya abstrak pokoknya gak keruan gitu dah, buku SBW saya itu juga garis besarnya abstrak, kebanyakan ceritain saya pribadi, biarin kata orang itu gak bagus, tapi ada lho sekelumit atau segerombolan manusia yang suka buku saya, gak tahu kenapa juga tuh mereka pada suka, suka sama tulisan saya atau suka sama keabsurdan yang saya tulis, ah yo wes lah, ora tak urusi koyo ngono, mendingan tidur……

Satu juga yang musti diketahuin sama pemirsa, ada ulisan galau saya di buku SBW, asli saya gak pengen semua pemirsa tahu, soalnya itu tulisan jadul banget, pokoknya zaman saya belum tobat , hehhe…masih pacaran gitulah…tapi tenang sekarang saya udah tau orientasi kita hidup ini seperti apa di bumi Allah,makanya pada saat kalian membaca buku itu, kalian jangan salah paham dan jangan percaya 100%, soalnya itu kumpulan tulisan saya, kemudian saya bukukan, kalo ada manfaatnya,ambil aja, nah kalo gak manfaat ketawa ketiwi aja sendiri yaa….:D

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

