Kacamata James Bond

Image

Assalamu alaikum sobat semuanya?.

Inget gak waktu kita bayi, waktu kita bermanja manja sama mama, sama papa, minta dibelikan ini itu, dan lain hal, eh tau taunya kita udah gede. Tapi yang musti diingat adalah pengabdian orang tua sama kita. Orang tua kita itu uar biasa pengertiannya sama kita, waktu kita sakit, sang ibu atau papa langsung aja siap sedia nganter ke rumah sakit, pokoknya dekapan hangat pasti kita rasakan. Maka dari itu jangan bilang kasar kalo sama orang tua. Pas saya lihat di foto foto, eh ada foto saya yang berumur 7 bulan pake kacamata, lucu beuud yaa, wkwk……

Yang memfotoin itu om saya, mungkin dulu jepretannya agak jadul gitu, tapi sekarang kamera om saya itu canggih nian. Namanya Om Win, Om win ini adik paling bontot mama saya, jadi mama saya itu anak ketiga dari 5 bersaudara, …jadi begitu ceritanya.

Om Win suka jepret jepret dulu, dan kebiasannya sampai sekarang maih aja jprat jepret, saya pernah lihat hasil fotonya yang paling buruk yaitu fotoin wc pribadi keluarga.Asli absurd banget, kadang lampu teplok rumah jadi objek foto, ya emang bener, Om Win itu kurang kerjaan, makanya saya waktu 7 bulan di jepret pake kacamata, dipikir-pikir bagus sih,hehe saya suka….

Nah kembali ke topik orang tua kita. Orang tua siapa sih yang gak belain anaknya kalo lagi ada masalah, pasti dan pasti orang tua itu selalu adabagi kita, sapek sekarang pun sampai kuliah juga, orang tua pasti luar biasa perhatiannya, sekarang saya tanya sama ente-ente pada nih, apakah sudah berbakti pada orang tua anda masing-masing, apakah mama sampean lagis akit langsung jenguk, apakah papa anda sakit dan ada masalah kita langsung bantu beliau?. mari berpikir*

terkadang kita banyak banget salahnya , bahkan banyak banget, ya udahlah jangan nangis, saya gak suruh anda nangis, kita bangkit aja deh ya, oke, bagi yang merasa gak perhatian sama orang tua, mulai detik ini nih langsung sms dan telpon mama n papa, jangan di diemin, , jangan ditunda, minta ampus sana. Palingan sms dan telpon keluar 1000 doang, gak sebanding tuh dengan perhatian orang tua waku kita bayi dan batita.

Nah pasti dan pasti kita bakalan jadi orang tua juga, apapun yang kita lakukan kepada orang tua, pasti anak kita juga berlaku persis dengan kita kelak. makanya yang durhaka entar kualat lho, dan anak ente juga kualata sama sampean. makanya musti hati-hati….

Sebenernya enak kok jadi anak baik itu, cukup tiru perbuatan Rasul , lalu action aja di lapangan, sesungguhnya terdapat suri tauladan yang baik di dalam diri rasul. maka dari itu hormat dan taat pada orang tua itu wajib hukumnya, selagi orang tua menyuruh pada yang makruf…..

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s