Cerita Raker BEM

Image

Nah, ini saya mau cerita terkait raker BEM yang pertama, saya resmi menjabat menjadi wakil ketua BEM FK periode 2013, yang disandingkan bersama brother saya yang namanya Damar similikitiiew. Yang gak tau Damar ternayta banyak, terutama yang nanya itu orang orang di daerah banjarbaru. Ada yang nanya kaya gini ” wib, damar yang mana sih orangnya, kok aku gak kenal?malahan yang sering tampil di web sosial media itu kamunya bukan si damarnya” , langsung saja saya jawab, > “naah gini nih, setiap manusia itu ciri khasnya beda, kita kalo emnilai seseorang itu dilihat dari kinerjanya bukan dari update statusnya., percuma kan bila sering update status namun kinerja di lapangan tak dekat dengan anggotanya. Jadi kalo menilai seorang itu harus dari luar dalamnya. Damar itu stand by nya kebanyakn di Banjarmasin, dan saya di banjarbaru jadi ada sudah pembagian tugasnya…gitu saya jelaskan sama temen akrab saya di muka masjid Al Baythar…..

Nah di dalam foto itu ada evi, dia sekeretaris daerah Banjarmasin, nah kalo sekretaris di Banjarbaru itu namanya Nadia . Jadi kami pilih sekretaris itu ada dua, evi dan nadia.

Nah setiap manusia yang masuk dalam organisasi pasti kelebihan dan keunikannya ada. Saya suka analisis,perencanaan, aksi, dan memonitor serta mengawas, begitu juga dengan damar, damar tugasny sama persis denagn saya,namun persenan kerjanya tentu berbeda. Nah inilah yang kami bagi rata.

Nah di dalam foto itu kami sedang raker pertama, dan raker itu diadakan dua kali, dan itu semua di Banjarmasin, kalo gak salah yang memfotoin itu si Soraya, soraya itu bendahara BEM FK. makanya dia expet kalo di bidang hitung duit, pokoknya duit segepok apapun pasti dia hitung, walau tebelnya kaya gemana, tetep aja dia hitung. Total anggota BEM FK itu ada 46, memang banyak, karena memnag saat kami menjabat banyak yang berminat masuk BEM dan mengabdi pada Fakultas Kedokteran tercinta.

Dalam organisasi itu harus direncanakan secara matang, oh ya, itu raker kalo tak salah bulan awal Februari. Dan sekarang kami sudah laksanakan acara baksos yang besar di panti wreda Martapura, yakni menjenguk dan menghibur berbagi kasih berbagi cinta dengan orang tua yang sudah jompo. kemudian dilanjutkan dengan seminar pelatihan desain grafis potoshop di Banjarbaru oleh Departemen IT. Dan kami mau lanjut lagi proker pengabdian pada masyarakat yakni Sunday Morning Healthy and Fun, nah ini rencananya mau di depan Sabilal, pokoknya aseeek dah kegiatannta, dimana-mana kalo berbagi itu sama halnya dengan sedekah, buat kita bahagia dunia akhirat serta rezeki melimpah diberikan sama Allah.

Follow @wibisono77

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

