Cerita PAB

InImage

Kalo saya inget dengan foto ini,maka saya ingat dengan kenangan masa indah kelompok PAB, waktu itu kami di jalan manarap sedang lakukan tugas, banyak hal yang bisa kita pelajari dari kegiatan ini, saya menaruh perhatian pada ilmu ilmu air bersih,bayangkan bila tak ada air bersih , mungkin kita berwudhu agak susah, yap PDAM saat ini dibuuhkan sekali, PDAM keberadaannya harus didukung, sebab ini masalah air.

Bayangkan bila air tidak ada di dunia ini,mungkin saya sudah ngambek,hha…

Bukan saya saja yang ngambek tak bisa mandi, tak anda juga sepeti itu mungkin,maka dari itu kita mutsi bersyukur pada sang Maha Pencipta Air yakni Allah SWT. Luar biasa,mari ucapkan tasbih bersama, subhanallah….

Ingat pula dengan teman-teman saya yakni om nizar,om aam,om danang, isma, tata,irma, ica, dan lain-lain. Luar biasa sekali kunjungan waktu itu, saya bertugas menjadi ketua, akhirnya paham akan inti dari ilmu PDAM tersebut. Saringan demi saringan dielaskan oleh instruktur di PDAM itu, PDAM itu terletak di jalan manarap Banjarmasin, bagi yang tak tahu tempatnya, tenang saja, googling saja di google…..

Ilmu memang sangat bagus kalo kita mencari dengan ikhlas.

Mungkin itu aja deh ya tulisan hari ini, kita sambung di lain kesempatan. Intinya ilmu itu penting,hargai air,jangan di buang-buang, musti hormat sama guru, jangan sombong atas sesutu hal yang telah didapat. Okeeey?? Akuuur ?

 

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

