Cerita Jadi Presenter

Image

Saya suka lihat foto, ya asyik aja gitu, pas saya buka-buka eh ada foto saya sama temen-temen waktu jadi resenter, saya waktu itu jadi presenter yang ke-8 kalo gak salah. Acaranya yang dibawa adalah wisuda gitu, tempatnya di lapanga pasca sarjana di banjarbaru. bagi yang gak tau Banjarbaru saya anjurkan anda googling di google, kalo tidak tau juga, silakan tanya aja sama temen di sebelah. Kalo gak tau banget , lihat aja di peta kalimantan Selatan.

Oya ini pesen buat saudara sepupu laki laki saya yang ada di Blitar ya namanya Adi dan Ari. Mas dan adek, ini aku udah pernah jadi presenter, yok kita berkarya yang baik, salam berkarya,harus bermanfaat bagi orang lain kalo berkarya itu.

kembali ke topik, saat saya menjadi presenter ke -8 tugasnya bergantian dengan presenter yang lain. Saya kena bagian membacakan siapa siapa saja nama orang yang udah lulus, tapi satu yang bikin saya menggidik merindng, ada satu lulusan yang IPnya 4,00 bro, dia sarjana S2, lulusan magister manajemen pendidikan gitu, saya salut sma orang ini, orang Batak kalo gak salah, jadi waktu itu mereka datang dengan keluarga, ada istri sama anaknya 2 biji. Luar biasa itu orang Batak.

Ya saya pengen seperti itu, kuncinya harus belajar, nah ini pelajarn bagi kita semua, persiapkan dengan matang diri anda sebelum masa kuliah sudah selesai, anda pasti terjun ke masyarakat,maka dari itu harus terapkan dengan ikhlas dan dengan perasaan sabar jugamendedikasikan ilmu tersebut kepada masyarakat.

pokoknya jangan sombong gitu deh jadi orag, jadilah orang yang memberikan selalu jangan menjadi orang yang selau diberi.

oh ya dari hasil presenter tadi, saya diberi sekitar 250 ribu kalo gak salah, hihi, lumayan buat beli baju kemarin , bye🙂

Follow @wibisono77

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

