Hanya Allah yang Mengabulkan

Allah maha sempurna
Banyak pertanyaan, Allah itu ada gak sih, satu jawaban pasti saya, lihat saja rembulan malam, lihat saja malam dan siang hari, dan lihat saja ciptaan alam semesta ini, sungguh luar biasa bukan, dan sungguh ini menjadi saksi hidup betapa dahsyat nya Allah SWT.
bagi orang berpikir sungguh dapat ditebak isi pikirannya, dia memikirkan akan sesuatu, beda sekali dengan orang yang jarang berpikir atau kadang kadang berpikir, kemungkinan besar ia jarang bersyukur, kemungkinan besar pula ia tidak memikirkan ciptaan Allah ini di dunia. Semua nya kita pasti kembali pada Allah tiada lain dan tiada bukan, semuanya pasti kembali pada keharibaan Allah. maka dalam organisasi apapun jangan sungkan untuk mengucapkan lafadz Allhu akbar, suhanallah, alhamdulillah. Ingat agama tidak bolhe dipisahkan dengan dunia.Sebab agama adalah pedoman hidup kita di dunia ini. Bagi yang sudah yakin Allah adalah sempurna, pasti dia akan membela naman Allah di depan teman teman yang berpikiran bukan Islam. Allah ridho atas agama ini, agama ISlam tentunya. tulah Allah sungguh maha Sempurna, maha mengetahui segala sesuatunya dan mengetahui segala sesuatu yang ada di dalam lubuk hati manusia.
Initinya Allah maha sempurna itu sudah cukup menjadikan kita harus bersyukur terus menerus.

Allah sungguh perhatian
Allah juga perhatian. jika anda sekarang mendaatkan sebuah karunia rezeki yang sangta banyak, itu semua datangnya dari Allah, memang benar barang barang yang anda dapatkan itu adalah dari orang tua, Lihat saja orang tua kita bekerja kan, nah otamatis itu semua adalah arunia ALlah, Allah yang berikan rejeki itu pada orang tua, orang tua hanyalah perantara medaatkan rejeki. KArena yang mengatur skeanrio pembentukan dan pemberian rejeki adalah Allah SWT. Allah maha kaya ,tiada lain dan tiada bukan. Allah mah asegalanya, barang siapa yang memikirkan Allah di dunia niscaua hatinya btentram ,tidka galau, tidak nestapa, karena dia yakin Allah maha menghibur hati hambanya yangs edang kesusahan. Sungguh luar biasa apabila kita selalu ingat pada Allah. Alhamdulillah sekali bil kita dalam kesehariannya mengingat perintah Allah. Semua karena Allah , di dalam hidup maupun aktivitas seorang manusia pasti memiliki maslah, ingat hanya Allah yang maha memberikan solusi atas maslaah, ingat saja ALlah, ingat semuanya pada Allah, kita akan kembali padaNya,maka bersiap siaplah untuk berlomba lomba dalam kebaikan. Yakini bahwa allah melihat seorang hambanya terus menerus dan memantau semua apa yang kita lakukan. karena Allah maha melihat.

Apapun permintaannya , Allah kabulkan
Pengen mobil, kita bisa, pengen uang 560.000 kita juga bisa mendapatkannya, kuncinya hanya sau minta sama ALlah, Allah akan kabulkan, pengen rumah dengan harga 5 milyar, mintanya sama Allah, semua pada Allah, karena Allah maha mengabulkan doa hambanya. jangan tinggalkan semua permintaan kita melainkan karena Allah. Semua perbuatan kita akan asyik aabila kita ikut menyertakan nama Allah dalam hidup ini. Hidup menjadi tentram, hati menjadi damai. Yakini akan hal itu karena bila kalian yakin maka akan menumbuhkan sifat percaya yang sungguh luar biasa. orang yang jauh dari Allah ,maka hidupnya tak tenang, hidupnya pasti di sekitar dosa dan maksiat, dan hidupnya penuh dnegan perasaan bersalah. Ingat apapun permintaannya , Allah kabulkan . Namun ada syaratnya juga lihat di bawah !

Usaha maksimal
Syaratnya adalah usaha yang maksimal, menjadi muslim yang baiktentunya gak malas, dia sellau bekerja dengan tulus dan tanpa pamrih, dalam pekerjaan pun selalu bertindak baik, karen Aislam mengajarkan kesempurnaan, jadi kita sebagai pemeluknya harus mengikuti, sesambilan learing by doing,belajar sambil melakukan. jangan lihat teman kita yang sedang mengolok olok kita, kita bila ingin baik maka sudah sepantasnyalah kita jangan mengikuti apa yang dikatakn oleh teman kita yang bernada memojokkan. Janganlah kita beranggapan abhwa tean kita itu sungguh baik, ingat tidak semua teman menjadikan kita baik. Coba lihat teman dekat kita yangs edang merokok, apakah merokok menyehatkan, tidak sama sekali malahan memberkan citra negatif dari diri ini. Maka jangan asal untuk memilih teman. Sebab teman dapat mempengaruhi , berteman sih boleh berteman naun jangan sampai terlalu akrab dengan teman yang sudah jelas bawakan penyakit.
menjadi pribadi muslim harus bijak, menjadi umat islam terbaik sesuai beriat Allah adalah keharusan yang ahrus dicapai. Allah ridho terhadap Islam, dan Allah ridho atas yang kita lakukan namun harus dalam naungan syar’i . Usaha maksimal untuk e,ndapatkan sesuatu itu harus dijalani dan harus menjadi kewajiban. Rasulullah tidak menyukai orang orang yang bermalas malasan, Rasul ajarkan kita untuk berDOA dan berUSAHA. kedua hal itu bak 2 sisi mata koin yang berlekatan dan tak bisa dipisahkan.
Usaha maksimal adalah perbuatan yang baik, tunjukkan bahwa umat Islam adalah umat yang teraik sesuai berita Allah di Al Qur’an , jangan malas-malasan, ingat Allah menilai semua perbuatan kita dengan pahal,maka itu cukup bagi kita sukses di dunia dan akhirat. Ingat usaha maksiaml akan membuahkan hasil yang maksimal pula nmaun niatannya harus jelas yakni beribadah pada Allah SWT.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s