Berpikir Positif Pangkal Kaya (Testimoni perpindahan kata GUA jadi SAYA)

Assalamu alaikum wr wb.

Sekian lama hari ini gua mau BERIKAN STATEMENT JELAS bahwa gua ingin ubah kata GUA dari sebuah tulisan menjadi kata SAYA. BISMILLAHIRRAHMANNIRAHIM, karena gua yakin kata SAYA itu lebih baik dan lebih sopan dari kata GUA. Oke sekarang kita membahas tentang berpikir postif pangkal kaya.

Saya pernah berteu dengan orang yang begitu percaya diri dan sering katakan kejujuran dan perkataannya itu sesuai dengan perbuatannya, saya sangat ingin seperti dia,maka dari itu saya ingin mencontoh semua, tapi kalau dilihat memang Rasuullah sangat sempurna banget, saya ingin menjadikan diri saya pribadi berpikir positif terlebih dahulu. Ibu saya pun sering ajarkan yang baik baik, belau suka mengolah kue lalu banyak pula yang memesannya, terkadang beiau juga berikan petuah yangsangat baik, kata beliau, bila mau sukses dan berhasil,kamu harus berpikir positif dan sering kelaurkan kata bermanfaat danpositif maknanya.

memang kalau dipikr pikir memang betul dan kalau ada saja di telaah di penelitian , kata kata yang menjadi kalimat positif dan kemudian diberikan kepada manusia memiliki efek yang sangat luar biasa bagi kehidupan.

Coba saja anda praktekkan semua ini bahkan setiap hari di setiap kehidupan Anda, insya ALlah akan berikan manfaat ayng sangat terdalam bahkan tidak hanya semakna dengan dalamnya sumur namun sedalam dalamnya hati samudra sang wanita🙂

memang berpikir postif agak susah bagi yang belum berkenalan dengan hal ini, namun bila kita lihat dan MAU untuk mengarahkan pikiran kita kesana, insya Allah sedikit demi sedikit kita akan menajdi postif, lihatlah perilaku Rasulullah yang diceriatakan di hadits hadits shahih, beliau sangat perfect,bahkan ada orang Yahudi yang mencela beliau, Rasulullah malah memberikan doa yang sangat baik padanya, dan akhirnya orang Yahudi tua itu masuk Islam karena perilaku postif pada orang.

Inilah yang harus kita tiru, saya sendiri pun di menit 08.30 pagi merasa tersadar dan tepatnay di hari minggu taggal 3 februari 2013 ini,bahwa perkataan yang baik yang menuliskan kata saya itu lebih sopan daripada kata GUA. Yaa memang saya dulu melihat dan ingin praktekkan menulis kata GUA itu asyik, tapi INSYA ALLAH muali saat ini bila nulis saya ingin praktekkan nulis dengan kata sapaan SAYA. ini saya yakini lebih postif daripada kata GUA.

Saya yakini dan anda harus yakin seyakin yaknnya,bahwa hidup ini adalh anugrah,maka dari itu memiliki thinker yang postif akan emmebrikan efek hasil yang postif pula.

Yakinilah berpikir postif ini juga akan berikan efe jera bagi kita ,yakni efek KAYA dan insya Allah dari KAYA nya kita akan mengKAYAkan orang lain, dimana manapun mengKAYA kan orang itu sama halnya dengan berbagi.

Selamat Beprikir postif tiap HARI ! dan rasakan manfaatnya setiap hari pula.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

