Ini Salah Sistem ! Yakini deh

Lagu klasik nan sendu itu terkadang enak di dengar, gue beri solusibagi yang baru bangun tidur nih ye, loe musti dengerin lagunya Michael Buble yang berjudul Home, dijamin loe pasti tidur lagi, hehe…

Itu asyik banget bro lagunya, makanya gue asli pengen denger lagu itu berkali kali di sore hari. walaupun menurut gue sendiri, itu lagu harusnya di setel pas pagi pagi mau kerja atau mau ke kampus. Tapi kalo secara analitis rumah kost gue di BJB ke kampus itu deket banget, jadi gak mungkin pake mobil, asyiknya pake motor , sudah cepet enak lagi di bawa ngebut, hhaa…

Nah itu lagu cocoknya di setel dala mobil, makanya gue asli pengen denger lagu itu di setiap gue mau perjalanan jauh, tapi gak cocok di setel pas siang hari, soalnya bahaya banget, bikin ngantuk bro, oh ya pas malam bagus juga itu lagu di setel….gue jamin gak bakal rugi dah nyanyi lagu ini apalagi ngedengernya…

Oya itu kan masalah lagu, kita bicarakan yang lain aja ya, contohnya masalah cinta pada sesama.. Ya ini bikin anak muda asik kegirangan kalo membahas yang satu ini. Khususnya cinta pada lawan jenis, bagi loe yang udah kesemsem saa doi, gue saranin buat tahajud dan istikharah, kalo fix itu jawaban Allah buat loe, loe nikahin aja dia, ini bagi yang udah siap lho ya, tapi bagi yang belum siap, loe musti puasa dan jangan sekali kali pacaran, seba pacaran itu gak ada gunanya….

Banyak sih dalil yang diutarakan sama aktivis pacaran di bulan Februari itu, biasanya mereka bilang, pacaran itu sarana kita engen tau sifat sifat si doi itu seperti apa….
Nah ini menurut gue bisa aja di cari sifatnya saat taaruf , dan kalo udah tau temennya yang deket, kan tinggal tanya aja, lagian gak nambah dosa…terlihat elegant aja gitu kalo kita sabar dan pabila siap langsung aja khitbah, datengin langsung orang tuanya, itu baru keren, ketimbang suka ngomong di depan doi dan gak terlihat gentlemannya ,soalnya gak mau nikah….

Ini nih yang ada di benak pemuda pemudi Indonesia sekarang, gak hanya di Indonesia lho tapi ada di dunia juga ada…banyak sinetron juga turut andil untuk mempromosikan pacaran ini. Kata Ustadz gue, lebih baik nikah dan bentuk rumah tangga, sudah dapat pahala, kita juga bakalan di terpa ujian kehidupan, nah inilah serunya. Bagi loe yang suka tantangan pasti loe milih nikah daripada pacaran. Lagian banyak kok yang pacraan itu hamil dan akhirnya si ceweknya bunuh diri. hhaa…

Yah itulah kemungkinan besar anak anak ABG zaman sekarang terlibat kasus yang sungguh berat bahkan hubungan pacarannya itu sampek nekat banget. Ada yang bunuh diri karena si ceweknya di hamilin, dan si cowoknya gak pengen tanggung jawab. hhaa..Itulah sekelumit kecil kehidupan pemuda yang jauh dari aturan Allah.

jelas sekali , kalo orang atau pemuda yang deket dengan Allah, pasti dia gak pengen deket deketan atau membina hubungan yang terlarang dalam status bukan muhrim, tentunya itu pemuda akan menjaga dirinya dengan kegiatan kegiatan yang bermanfaat, sesungguhnya terdaat ilomu di dalam seorang pemuda atau pemudi yang takut sama Allah.

Dia pasti tahu bahwa Alah itu melarang dan bakalan di sodorin sama dosa yang begitu besar kalo pacaran. lagian kalo dipikir pikir enakan cowoknya kalo dipegang sama ceweknya. Saat boncengan deh contohnya, enakan cowoknya broo, maaf maaf kata nih ya, organ tubuh yang ada di depan wanita itu pasti nempel di punggung si cowok, ya jelas si cowoknya yang bermuka MUPENG muka pengen , ya jelas suka dan pengen lagi, nah kalo si cewek merasa enak juga, nah berarti dua duanya sama sama edan, dan gak tahu di malu…

Sepantasnya mereka berdua jaga diri, yakini bahwa Allah itu maha melihat, dan yakini pula bahwa Alah itu gak mau hambanya itu melakukan perbuatan yang gak semestinya. Inilah fakta , inilah realita di zaman sekarang, makanya gak heran terjadi kasus kasus yang gak pengen kita denger, nafsu menggejolak dan lahirlah perkosaan, bahkan kalo di intel in pasti ada aja tiap harinya bahkan tiap menitnya pemuda pemudi Indonesia melakukan hubugan intim, sungguh tragis, mau dibawa kemana bangsa ini jika pemudanya saja bermuka MUPENG muka pengen, gemana mau bangun bangsa, bila dari kecilnya aja melanggar aturan Allah serta gak takut dosa, gemana mau bangun bangsa kalo kecilnya aja udah bikin dan hobi bikin dosa.

Gue pun asli pegen tidur aja kalo liat kasus di koran koran berucap seperti itu. Inilah salah sistem, inilah siste kebebasan yang dianut oleh Barat, prmosi promos tunjukkan iklan yang gak seronok. Masih inget kan iklan tori tori chess krekers, nah itu paha bro yang diumbar, ada juga iklan sammpho yang gak mendidik, dan iklan sabun, itu semua mengundang birahi semua. Makanya gak heran kalo pemuda sekarang pengen buka bukaan juga, yang terutama cewek ngumbarin paha mulusnya, padahal belum tentu juga pahanya semulus en putih kaya tembok ya kan, ini ,malah diumbarin, nah akhirnya para pemuda yang lewat pada ngiler. Nah pas dideketin , ceweknya mau juga, nah terjadilah pacaran dan berujung ke kaar kosong, dan terjadi perkosaan atas dasar suka sama suka, akhirnya ceweknya bunting, nah cowoknya pas udah tau gak mau tanggung jawab, akhirnya putus asalah si cewek dan cewek itu akhirnya gakmau ulang rumah dan akhirnya si cewek itu mati bunuh diri di kamar kosong jauh dari perkampungan, tuh tragis kan, ini salah sistem, yakin deh🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s