Langsung Saja Jemput Rezekimu

Sudah jeas bila ngomong atau berbicara dengan orang lain kita haruslah jadi komunikator cerdas, sama halnya dengan berbisnis, musti di tekenin masalah kaya gituan, gue berharap lahir jiwa jiwa pebisnis yang ulung yang bisa jauhin riba dan berpihak pada penegakkan opini syariah dan khilafah, berawal dari pemikiran yang baik tentu hasilnya akan baik.

Gue secara terbuka mau ngomong bahwa semua orang itu cerdas dalam berkomunikasi, jangan asal ngomong kalo jadi manusia, karena mulutmu adalah hariamumu, mkaanya kita sesambilan belajar unutk berkomunikasi yang baik itu seperti apa, tak salah jika orang menulis di sosial media internet, akrena itu adalah sarana komunikasi yang baik pula.

Dalam komunikasi bisnis tentu berpacu pada penawaran yang ulung, alih alih komunikasiyang diperbaiki tentu pula kita harus erbaiki diri agar bisa seperti nabi Muhammad khusus wilayah kejujuran, ada kalanya manusia itu terkungkung dalam dosa dan ketidak jujuran dalam berkomunikasi.

nabi Muhammad SAW aja yang gue idolakan sungguh laur biasa bro, beliau bisa jujur gitu, dan akhirnya bisa jadi enterpreneur yang sungguh luar cetar membahana. gue kalo di semester 7 pengen masuk wilayah kewirausahaan mata kuliahnya, menurut gue pribadi di dalam bisnis, kita bisa jadi belajar masalah leaderhip komunitas, leadership diri, dan memanajamen waktu, dan tentu, duit pun datang….Itulah kelebihan dari wirausaha.

bagi gue , gue sendiri gak mau ikut mata kuliah kepemimpinan soalnya gue udah baca buku tentang itu, tapi kalau masalah bisnis, nah ini yang gue penasaranin, soalnya banyak ide itu berasal dari otak kanan, makanya gabungna mikir antara otak kanan dan kiri itu pelru dalam membangun usaha, yang penting action,kalo dah dapat teori di buku yang bsgus,ya udah besoknya atau detik selanjutnya loe musti gerak ancang ancang, pokoknya pake planning yang mantap, olah tuh proposal kegiatannya, ya yang ada dipikrian gue sekarang adalah , bulan Februari 2013 ini musti jalan event satu acara ini yaitu seminar bedah buku SBW abstrak. terserah ue entar kaya gemana promosinya, yang penting menarik kaya gitulah…

Gampang sih tinggal rekrut kawan kawan aja, trus ajakin pembagian hasilnya kaya gemana, nah kebetulan temen gue banyak yang angkatan bawah tapi bukan sefakultas namun anak anak SMK 5. nah itu bisa diandalkan jadi anggota kepanitiaan, pokoknya langsung aja kerjakan, itu sih planning gue di bulan ini, udah dapat duit, pengalaman, buku gue bisa dibaca kemana mana sama orang, dan yang penting bisa belajar bsinis dari nol, dan satunya lagi dalam marketing musti pandai-pandai dalam berkomunikasi sebab itulah pangkal keberhasilan. Secara logika, kita kan perlu mulut buat ngomong buat lancarin rezeki, kan gitu kan ya ?

makanya udah saatnya bro adakan apapun yang kau bisa di bulan bulan ini, apalagi udah gak terasa kan Januari mau habis di tahun 2013 ini, nah makanya, langsung aja jemput rezekimu:)

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

