Itulah Peran Kualitas

tujuan yang harus dilakuakan pertama kali adalah open recruitment dalam nyaring orang orang kompeten dan berkualitas di bidangnya, terutama dalam BEM FK sendiri.
Sampai sampai harus putar otak buat mikir yang mana terbaik….

Di BJM tepat jam 3 siang menjelang sore oprec buat 2011 di galakkan, opini dan janji bertebaran dari 2011, luar biasa seperti kampanye, tak lupa pula ilmu mereka di tes dengan wawasan yang mereka miliki, memang susah mengkondisikan mahasiswa yang berotak akademik sebagai fkusannya untuk bisa menyeimbangkan kepeduliannya dengan lingkungan sekitar, yap organisasi adalah pintu awalnya, tapi ingat, nilai akademik harus diperhatikan, jangan lupa dakwah juga digaungkan…

Ucapkan kata kata benar penuh menggeloran dalam jiwa, ajak kawan untuk masuk dalam kebenaran, sekaligus transfer ilmu sebagai penambah argo pahala….
berakhir jam 6 kamilanjutkan rapatninterna BEM, peranan ketua dan wakil sungguh besar, tergantung mau dibawa kemana arah BEM FK ke depan, apakah seperti biasa atau luar biasa, asumsiku BEM FK sekarang yang kami pimpin harus BERSINAR sesuai dengan apayang kami sampaikan di kampanye akbar…

emang susah bila kita beranggapan susah, namun sebaliknya akan nyaman bila kita berpikiran nyaman….
Perpaduan Damar (action di lapangan) dan wibi (konseptor & analisis politik organisasi)memang unik, ya gue merasa harus bisa semuanya, gak boleh gue mengonsep arah perjuangan. Damar gitu juga, dia musti tahu sistematika keinginan BSO dan HIMA di FK…..

makanya action gue waktu di KSI,IYCB, harus di realisasikan juga di BEM…musti all out, disinilah tantangannya….

Pokoknya dalam pergerakan harus ada di ujungnya itu memikirkan kaderisasi, jangan sampai gak mikirin, alangkah baiknya bila yang sedang berjuang saat ini sudah pikirkan hal itu, jadi angkatan 2011 nanti harus ada tipe pemimpin BEM FK ke depan, minimal dia bergeraknya oke….

Tapikalo dipikir pikir , bergerak itu gak cukup, perlu wawasan yang luas, makanya nanti BEM FK koordinasian dengan BEM KM…ya jelas gue kalo ditanya, akan jawab akan FOKUS di BEM FK aja, soalnya gue udah mentadaburi surah Al Insyirah, selesaikan satu perkara dulu baru selesaikan perkara yang lain, nah di sini kan menyiratkan tentang kefokusan, jadi ya udah , gue pengen fokus aja….

di balut dan di dukung oleh orang orang di BEM FK, entah dia anggota atau koordinator, pasti dah kebersamaan harus di pupuk, beli baju BEM FK yang bagus harus di eksekusi, biasanya kalo sebuah organisasi gak punya baju pasti anggotanya merasa bertanya tanya, dan rasa memiliki sebuah organisasi itu hampir gak ada, makanya thats my opnion, baju kerja BEM FK harus ada, dan sistem manajmeen data di kesekretariatan harus oke dan rapi, jangan mencar kesana kemari….

Itulah perannya kualitas, gue mihak sama ucapan Rasulullah, tempatkan keahlian seseorang itu ada tempatnya…dan emang bener kata Rasul, kalo seseorang gak ditempatkan di bidang keahliannya, maka ada kehancuran di dalamnya, makanya gue musti wanti wanti masalah kaya gini, makanya lebih memilih pada kualitas saat memilih seseorang…itu demi BEM FK BERSINAR:)dan itu kita nikmati bersamađŸ™‚

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s