Generasi Cemerlang, Generasi Berani

Wawancara openrecruitment bem fkunla 2013 sebentar lagi…nah inilah untuk kita memilih siapa yang lebih baik….maka dari itu gue bersama tim lagi asyik asyiknya buat melihat siapayang berpengalaman dan yang penting komitmen yang jelas….

Oya sekedar cerita aja , wawancara itu oenting banget dalam sistem perekrutan dunia kerja , begitu juga dengan organisasi, gue setara aja kalo nilai, maksudnya ali bener bener teliti gitulah, lihat dulu pengalamana dan cara dia bicara, tanggap dan cepat gak,oya satu lagi nih, musti orang cekatan,kalo disuruh itu langsung aja gitu dikerjakan…janagn bertele tele pake teori..

ada temen gue yang di bawah satu angkatan dengan gue, gue kan angkatan 2010 bearati teemen gue itu 2011, jadi alkisah padat sesingkat singkatnya nih ya, dia suka banget teori tapi kalo gerak lihat dulu siapa yang gerak, teorinya sih amnis kaya pejabat yang mau dipilih tapi pas ke lapangan, NOL besar broo, asl ni anak pengen gue telen bulat bulat, masa di lapangan datang aja terlambat, udah gitu pas hari H atau sebelumnya itu ,kalo disuruh baru mau kerja, tapi aklo gak disuruh, wuiihh bakalan berabe tuh entar, makanya tipe dia itu sebagai anggota…

Gue riskan banget nih sama angkatan 2011, gak banyakbroyang bertipe pemimpin di organisasi dan di kuliah, gak ada yang berani katakan benar adalah benar, ya mungkin ada sih yang berani, berani apa adanya yang katakan benar adalah ebanr, tapi menurut gue pribadi sama sekali dikit banget bro, makanya gue amat riskan dan nyangsikan banget kalo adik angkatan gue ke depan kaya gemana….

Gue sendiri lebih memilih orang yang bertipe glasak glusuk dalam bererak, salah gak apa apa ,entar dia belajar sendiri kaya gemana yang bener itu, makanya orang pinter teori menurut gue harus diberi gejolak lapangan , aksi gitu..

Nah yang paling gue berpihakin nih yang ideologinya Islam yang cekatan yang humoris daalam lapangan, yang suka bicara dan sesuaikan degan tindakan,yang jiwanya revolusi katakan syariah Islamtu aturan hidup yang mulia dan khlafahlah pelindung syariah tersebut…

gak ada dan bisa dihitung bro yang mau ucapkan gtu, gue pengennya ada tim yang solid gitu di angkatan 2011, nah ini asli mirirs gue, makanya gue khawatirkan di kaderisasi nanti, makanya di BEM gue berusaha untuk menanamkan ide berani dan suarakan ynag benar adalah benar , yang salah harus diperbaiki…

yah semoga aja, kaderisasi ini terus berlanjut, gue selama ini musti kerja kerasa sama temen temen di BEM, pokoknya musti ada generasi yang cemerlang, minimal berani

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

