Semua Akan Indah Pada Waktunya

Lagi yok nulis yok, soalnya di malam kamis ini gue bawaanya engen cerita berbagi aja, semoga aja bermanfaat yaa,
gue suka banget sama doa, dan gue yakin doa itu musta’jab di sholat tahajud, soalnya pasti dah itu terkabul itu doa, buktinya pas beberapa hari allu, gue berdoa kaya yang dimaksudkan ke gue, eeh ternyata, langsung ke mimpi bro, nah beberapa hari lagi gue lakukan hal yang sama, gue tahajud, gue doa supaya berhasil di dunia dan akirat gitulah ditambah satu doa yang ugent banget dihidup gue, eh ternyata langsung terkabul di pagi hari broo, woooww, suhanallah dah, makanya gue seneng setengah mati, makanya gue gak absen doa doa yang sama gitu, karena gue yakin, doa yang gue utarakan itu apsti terkabul…

sesambilan juga supaya berusaha dikencengin….jangan di longgarin tuh usaha DAN doa…itu kudu dan pasti urgensial tuh…

Nah itulah yang sebabkan gue berdoa dengan doa yang sama….termasuk jodoh , aseeeekk…eits jangan bicarakan jodoh deh, entar aja, mikirin apa yang tepat aja dah, yaitu perjuangan hidup dan saing menasehati dalam kebaikan aja….itu siip dah….

Contohnya kita mustii saling nasehati yang belum baik, buat apa juga bergalau ria masalah cinta ya gak…hehehe walau pun gue pengen nulis itu, tapi udah gue teken sekenceng kencengnya supaya gak nulis di maalam ini,hehhe sory yee…itu RHS soalnya, rahasia dapur, tapi tennag, gue gak pacaran kok, gue cuma khusuk berdoa dan bersuaha untuk dapatkan yang gue inginkan…tenang gue gak pacaran, baik pacaran deket deketen atau jauh jauhan, engaks sama sekali broo brayy…tenang gue aman….

Gue fokus sama dengan temen temen gue yang istiqomah di jalanNya….
Makanya musti banyak nasehatin kite yaak…..
banyak kok yang musti dipikirin, tapi entah kenapa juga juga, ya di masa masa umur 20 sampai 25 tahun rawan galau cinta broo brayy, ckckkc, gue juga gak tahu….

Emang sihkalo dipikirin bikin mabuk kepalang, kaya gue mabuk kepalang nulis di laptp sendiri, wkwk…

Tapi asli dah, masalah jodoh itu misteri banget, yaa gue hanya bisa berdoa sebaik mungkin di sela sela waktu, di setiap sholat wajib dan tahajud juga gue doanya sama broo, karena gue yakin itu pasti dikabulin, aseekkk

Doa manjur pasti dah, doa dan usaha luar biasa kalo digabungin….
Oya terkait jodoh nih, bagi loe loe yang pemuda, tenang aja broo, yang penting loe juangan poligami, loe pasti aman, karena gue suka sama yang setia, aseeek, kaya lagu aja nih….

Setia satu pasangan itu aseek banget bro, so sweet….gue aja terkadang kebayang duduk berdua denagn istri, minum teh hangat, nonton tv bersama, mengendarai mobil buat tujuan ke kafe KFC, terus di malam hari makan jagung, en di malam hari bermesraan layaknya pasnagan kekasih di mabuk cinta, cihuuuuyy…..:D

Yaaah itulah impian impian galau anak muda, yang penting pesen gue kalo di masa percobaan galau jangan sampek pacaran, kudu jaga diri, perbaiki diri, sepantasnya kita perbakiki dnegan matang diri ini supaya pas sama yang kita inginkan kelak…
Insya Allah deh bro bray…
Semua akan indah pada waktunya🙂

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s