Berkarya Untuk Kebaikan Orang Lain

Oke assalamu alaikum wr wb. Aseek kayanya kalo pagi udah bikin ketawa orang, yap gue udah baca bukunya mas adit, temen gue sekaligus kakak tingkat di angkatan 2009, dia dokter, aseek dah, penulis buku juga, entah kenapa lulusan KSI itu pandai bekarya salah satunya, jago nulis buku, tentunya buku yang beranfaat.

Bagi gue semua orang itu bisa berkarya , gak mesti buku, karya aapun okelah itu asalkan bisa dinikmati, sungguh bener yee, kalo seniman itu asli pakai otak kanan, makanya gue asli engen lihat SBY itu mikirin kebijakan pake otak kanan, pasti kreaif dan inovatif, menggelinjang dan penush sarat makna.

Gue kalo baca buku rang udah pasti bisa nebak , ini orang mau jelasin tentang apa. Oh ternyata luar biasa banget semua diksi bahasa seseorang, enuh maknda dan banyak dialektika tulisan . Dialektikan seseorang dalam menulis itu bisa ditebak dan bisa diterka asal kita paham.

gue aja nulis itu gaya otak kanan pkus abstrak absurd bisa juga, pokoknya terserah mood gue, kalo gue pengen nulis sistemik, pasti gue turutin, soalnya gue mengagung agungkan otak gue, tentunya Allah dulu yang disembah, enggaaak , mkasudnya gue setuju sama pikiran otak kanan, soalnya kalogue mikir pake otak kiri, buku SBW gue itu gak bakalan ke cetak, tapi pas gue mikir pake otak kanan, gue rogoh kocek yang gak begitu dalam, dan akhirnya bisa nyetak itu buku, eh ernyata luar biasa dampaknya, masuk recor muri sempoa 2010, ibarat kata trend setter atau trending topik gitu dalam 2 mingguan, jadi kalo adek tingkat liat gue, pasti dia nyapa, eh ka waibi, jilid 2 SBW nya kapan…

Nah gue kalo dihadapn dengan pertanyaan kaya gitu, mungkin gue langsung tidur soalnya bingung men mau jawab apaan.
Gue aja masih berjuang untuk bikin evet lagi, asli bikin seneng kalo bikin event itu , gue asli pengen nyetak oto danmasukin foot gue ke backdroop seminar bedah buku SBW. Pengennya sih tour BJM lalu BJB, kemudian kota lain gitu, aseeeek. Itu maunya gue, jadi tinggal action doang aja lagi.

Buku ke dua gue gak pengen nulis jilid dua SBW, eneg gue bo lihat judulnya, narsis kaya gemana gitu, pengennya sih buku ke dua tu judulnya THATS Y OPINION, soalnya kalo di twitter itu gue nulis hastagnya thatsmyopinion gitu, makanya trend setter and trend topicnya pengen gue ambungin dulu yaitu thats my opinion.

Berasa asyiiik aja gitu kalo buku dengan jduul kaya gitu, terus tinggal desainya aja lagiyang unik, yang bikin orang mabuk kepayang dan bergejolak di dada, kalo gak bergejolak di dada gak apa apa sih, bergejolak di otak juga boleh.

Oke gitu aja ya, tulisan gue di subuh senin ini.
Intinya gue mau ajak kalian berkarya sebelum kematian, itu judul bukunya bangAdit tuh, musti di baca…liat aja di facebooknya bang adit namanya ahmad adityawarman…ketik aja, nah terus cari promonya tentang buku itu, bisa di download bro.
Pokoknya berkarya sebelum kematian menjelang itu bagus deh apalagi buat karya untuk kebaikan orang lain.

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

