Jangan Biarkan Malaikat Rakib Nganggur

Wanita yang baik tentunya pakai jilbab, oh ya satu lagi, setiap apapun yang dimasukin haruslah konsisten. kalau dulunya bejilab ya udah berjilbab aja terus sampai akhir hayat. Tapi ingat musti syar’i juga bray.

gue pernah lihat cewek cantik banget tapi sayangnya pas di organisasi buka jilbab bray bro. Asli miris, bukannya gue nyuruh da supaya pake jilbab terus tapi gue miris aja, ngeliat cewek itu buka bukaan aurat.

Dosanya ke dia, dan sekaligus gue yang natap juga terpapar. Masih inget kan kata kata ustadz, haji atau pun kiayi….Mereka pada bilang cewek itu yang bagus adalah cewek yang nurut sama suami plus dia nutup aurat.

Plus juga alangkah baiknya dia bisa baca Al Qur’an. Tapi hari ini kita spesifikkan aja untuk bahas aurat.
Yup bener banget cewek itu bukan bukaan seenaknya di organisasi yang dia masukin, nah yang gue gak abis pikir, pas di kuliah dia asli adem ayem, menurut dia kayanya di kuliah pake aja jilbab tapi pas di organisasi ya udah lepasin aje sepuasnya. Apa itu bener?

Kalo nurut gue itu salah, soalnya gue berpahaman bahwa kalo pengen ngambil ide Islam sebagai the way of ife, ya udah ambil aja semuanya, jangan ragu, entar kalo ragu, Allah juga ragu mau masukin ke surga atau neraka, ckck…

makanya kudu hati hati , pastinya cewek itu dalam hatinya ingij surga tapi kalo dipikir pikir dia itu pasti kena paparan lingkungan buat buka bukaan aurat. Padahal udah jelas surah Al Quran yang berbicara. Itu kalamullah lho, makanya jangan di anggap sepele.

Tulisan kayanya gak bisa untuk sadarkan itu cewek, kalo sekedar ceramah itu juga gak bisa, menurut gue cara yang paling ampuh adalah si temen cewek yang deket saa cewek itu nasehatin dengan baik. Jika masuk dan dapat diserap sama cewek buka aurat tadi, wah alhadmulillah banget. Makanya kita musti ati ati sama lingkungan. Tau gak JIL (Jaringan Islam Liberal), itu ide bertebaran dimana-mana. Makanya musti hati hati kita dengan de tersebut. Kalo ngaji jangan sembaranagn, ketahuilah dulu tujuan loe ikut ngaji itu apa, kalo sekedar ketemu say hello doang menurut gue gak usah deh , buang buang waktu doang.

Nah alo tujuannya pengen cari ilmu plus pahala, nah itu baru bagus.
Kalo menurut gue pribadi, sepantasnya cewek manapun yang muslim kudu pake jilbab , tuutpin aurat. Ingat aurat itu termasuk rambut,kalo loe buka bukaan, ya sama aja loe gak ngerasain dosa yang udah di catet sama malaikat Atid. Di kiri loe tuh malaikatnya bertugas. nah kalo Malaikat Rakib pada nganggur , mau nyatet amal kebaikan loe , dia juga mikir, selama loe bukan jilbab gitu, malaikat Rakib malah nganggur minum kopi, wkwk.

Makanya buat para cewek musti sibukkan malaikat Rakibnya. Jangan sampai malaikat Atid terlalu keras bekerja😀

Leave a comment

Filed under Uncategorized

Leave a Reply

